Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi, Tampil Cantik dengan Gaun Serba Putih

Larissa Chou saat ini telah resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu 3 September 2023.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 04 Sep 2023, 13:27 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2023, 13:20 WIB
Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi
"Saya terima nikah dan kawinnya Larissa Gunawan dengan mas kawin tersebut tunai," kata Ikram. Saksi pun mengucapkan 'sah'. [Instagram/larissachou]

Liputan6.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari sosok publik figur Larissa Chou yang dikabarkan resmi menikah dengan Ikram Rosadi. Pernikahan tersebut digelar pada Minggu (3/9/2023) dengan perayaan yang sederhana dan dihadiri oleh rekan-rekan terdekat saja.

Sebelumnya, Larissa Chou dan Ikram Rosadi sempat menjadi perbincangan publik dengan kabar kedekatannya. Beberapa warganet mulai heboh setelah Larissa mengunggah sebuah foto dirinya dan sang anak yang ditemani sosok laki-laki yang disebut sebagai Ikram.

Tidak lama dari kabar tersebut kini Larissa Chou telah resmi mengumumkan pernikahannya bersama Ikram. Ia juga mengunggah foto-foto pernikahannya bersama sang suami dengan caption yang mengharukan.

Selamat datang di hidup kami. Sekarang panggilan Om baik berubah menjadi “papah”,” tulisnya @larissachou.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tampil cantik dengan gaun putih

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi
Kebahagiaan menyelimuti Larissa Gunawan atau lebih populer dengan nama Larissa Chou. Mantan istri Alfin Faiz itu resmi dipersunting pengusaha muda berma aIkram Rosadi. Pernikahan di gelar minggu (3/9/2023) dengan tamu terbatas. Berikut beberapa potret bahagianya. [Instagram/larissachou]

Melalui unggahan foto-fotonya Larissa Chou terlihat mengenakan pakain serba putih bersama sang suami. Diketahui Larissa mengenakan baju kurung dengan bordir mewah dan wedding veil di kepalanya.

Ikram Rosadi juga terlihat mengenakan pakaian serba putih dengan kain lilit pada bagian pinggangnya. Larissa Chou juga terlihat berfoto dengan bouquet berwarna pink yang berisikan bunga merah serta sebuah kue putih dengan hiasan bunga berwarna pink dan putih.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi juga terlihat berfoto bersama dengan anak Larissa dengan penuh senyuman. Bahkan, anak Larissa yaitu Yusuf terlihat sudah sangat akrab dan dekat dengan Ikram Rosadi.

Kolom komentar di Instagram Larissa Chou kini dipenuhi dengan ucapan selamat dari rekan-rekannya, mulai dari publik figur seperti Mahalini Raharja, Ririe Fairus, hingga Indah Nada Puspita.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya