Mau Kulit Sehat dan Cantik dengan Skincare Tepat? Yuk, Jangan Salah Pilih Produk

UNNIS memberikan pengalaman istimewa yang lebih dari sekadar kesenangan saja.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Sep 2023, 17:39 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2023, 17:39 WIB
UNNIS
UNNIS memberikan pengalaman istimewa yang lebih dari sekadar kesenangan saja, melainkan mengutamakan kepuasan pelanggan saat menggunakan UNNIS. (Foto: Dok. UNNIS)

Liputan6.com, Jakarta - Kulit yang sehat dan cantik tentunya adalah impian banyak dari kita. Tapi, setiap orang memiliki masalah kulit yang berbeda-beda seperti kulit kering, berminyak, kusam, dan berjerawat.

Kenalan yuk sama UNNIS, aplikasi beauty curator di Indonesia yang berfokus pada rekomendasi produk sesuai kondisi kulit dan juga wadah bagi para beauty community untuk bertukar pengalaman mereka dalam menggunakan produk kosmetik/skincare.

Mungkin beberapa dari kalian sudah pernah tahu fitur serupa, tapi UNNIS berbeda. CEO UNNIS, Park Yunjung menjelaskan perbedaan yang signifikan, UNNIS memberikan pengalaman istimewa yang lebih dari sekadar kesenangan saja. Melainkan mengutamakan kepuasan pelanggan saat menggunakan UNNIS.

“Hal ini juga sebagai salah satu cara meningkatkan customer retention pada UNNIS yang sejak diluncurkan pada 2021 sudah meraup investasi di Korea Selatan,” kata Park mengutip siaran persnya, Senin (25/9/2023).

UNNIS mengembangkan layanan yang mengkurasi beragam video mulai dari video beauty influencer hingga memungkinkan para beauty community untuk mengunggah video ulasan produk mereka. Fitur ini bertujuan agar pengguna dapat lebih memahami tiap-tiap produk yang diulas dan semuanya terkurasi dalam satu platform saja.

“Banyak orang menghabiskan waktu untuk berbelanja dari satu toko kosmetik ke toko lainnya, hanya untuk mendapatkan satu produk yang belum tentu cocok dengan mereka. Hal ini tentu menghabiskan banyak waktu, energi, dan juga uang. Masalah ini lah yang UNNIS coba untuk selesaikan,” ujar Park Yunjung.

Melalui fitur rekomendasi berbasis AI, UNNIS dapat merekomendasikan produk serupa yang dipersonalisasi dengan tipe dan masalah kulit, serta menganalisis jenis kulit pengguna berdasarkan deskripsi yang diberikan, jika berlangganan di UNNIS makan pengguna akan menerima informasi lebih detail mengenai bahan apa yang akan cocok atau perlu dihindari untuk tipe kulit tertentu.

Diharapkan dengan adanya beragam fitur di UNNIS ini, dapat memudahkan dan mempersingkat waktu, khususnya bagi pemula yang baru akan mencoba produk perawatan kulit. Kini di Indonesia, UNNIS sudah tersedia di App Store dan Play Store.

Selain itu, di UNNIS kamu juga bisa berbelanja produk-produk yang direkomendasikan dan kalau kamu pengguna baru dan rutin log in setiap hari, kamu juga bisa dapat diskon belanja untuk macam-macam produk kosmetik, lho!

Masih penasaran? Yuk, download dan cobain langsung fitur-fitur menarik lainnya di UNNIS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya