3 Aktor Original Avatar The Last Airbender Kembali Bintangi Live Action

Berikut 3 aktor pemeran Avatar: The Last Airbender yang kembali membintangi versi live action.

oleh Tifani diperbarui 05 Mar 2024, 09:58 WIB
Diterbitkan 26 Feb 2024, 15:00 WIB
Avatar: The Last Airbender [Foto: Netflix]
Avatar: The Last Airbender [Foto: Netflix]

Liputan6.com, Yogyakarta - Serial Avatar: The Last Airbender Live Action mendapatkan rating tinggi di laman IMDb dan Rotten Tomatoes. Serial yang dirilis Netflix pada 22 Februari 2024 lalu ini mendapatkan rating 7,5/10 dengan 20 ribu lebih reviewer di laman IMDb.

Sementara itu, adaptasi animasi klasik Nickelodeon ini mendapat rating 60/100. Para penonton Serial Avatar: The Last Airbender Live Action dibuat terpukau dengan akting aktor dan aktris di serial ini.

Serial Avatar: The Last Airbender diramaikan nama-nama baru di jajaran pemerannya, terutama karakter utama, seperti Gordon Cormier, Dallas Liu, Kiawentiio, dan Ian Ousley. Meski begitu, ada beberapa nama yang sesungguhnya sudah terlibat sejak animasi original tayang pada 2005.

Salah satunya adalah Daniel Dae Kim yang kembali meski memerankan karakter yang berbeda. Dalam animasi, ia menjadi Jenderal Fong.

Namun, versi live action membuatnya hadir sebagai Raja Api Ozai yang dalam animasi suaranya diisi oleh Mark Hamill. Berikut 3 aktor pemeran Avatar: The Last Airbender yang kembali membintangi versi live action.

1. Daniel Dae Kim

Daniel Dae Kim bukan nama baru dalam warabala animasi Avatar. Sebelum menjadi Raja Api Ozai, ia sudah mengisi suara karakter Jenderal Fong yang pertama kali muncul dalam dalam season 2 serial animasi original.

Fong merupakan seorang perwira Kerajaan Bumi yang agresif. Ia mencoba memaksa Aang masuk Avatar State dengan metode tidak lazim.

Setelah animasi Avatar: The Last Airbender, Daniel Dae Kim kembali untuk animasi Avatar: The Legend of Korra. Ia memerankan Hiroshi Sato, pendiri Future Industries yang kaya dan ayah dari Asami Sato dan sekutu terdekat Avatar Korra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


George Takei

2. George Takei

George Takei juga kembali dalam serial live action. Namun, ia memerankan karakter berbeda dari versi animasi.

Dalam karya original, ia menjadi Sipir Negara Api yang bertugas mengawasi penjara di tengah lautan. Penjara tersebut dirancang untuk menampung para pengendali tanah yang ditawan oleh Negara Api.

Ia juga bertugas memastikan para tawanan tak pernah menggunakan kemampuannya mengendalikan tanah. Sedangkan dalam versi live action, Takei memerankan Koh.

Koh merupakan roh tua sekaligus predator yang kerap mencuri wajah korbannya. Ia ditemui Aang ketika masuk dunia roh.

3. James Sie

Kembalinya James Sie dalam warabala Avatar diumumkan langsung oleh sang aktor pada September 2022. Kata itu, ia mengatakan akan kembali menjadi pedagang kubis dalam versi live action.

Cabbage Merchant sesungguhnya bukan karakter utama dalam serial animasi Avatar: The Last Airbender. Namun, karakter itu memiliki tempat tersendiri di hati penggemar.

Dalam serial itu, James Sie meminjamkan suaranya untuk karakter yang selalu kurang beruntung itu karena kubis atau kol yang ia jual kerap berantakan akibat Aang dan teman-temannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya