Serial Live Action Avatar: The Last Airbender Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

Serial live action Avatar: The Last Airbender dijadwalkan tayang pada Kamis (22/2/2024) di Netflix. Berikut ini adalah sinopsis dan daftar pemerannya.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 22 Feb 2024, 18:46 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2024, 18:36 WIB
Poster Avatar: The Last Airbender
Poster Avatar: The Last Airbender, Sumber: Netflix.

Liputan6.com, Bandung - Platform streaming Netflix saat ini telah resmi merilis serial live action dari kartun populer Avatar: The Last Airbender. Melansir dari unggahan Instagram resmi Netflix Indonesia serial tersebut dijadwalkan tayang pada Kamis (22/2/2024).

Jangan lupa, serial live action Avatar: The Last Airbender tayang hari ini!,” tulis @netflixid.

Melansir dari situs resmi Netflix serial ini diperankan oleh sejumlah aktor berbakat mulai dari Gordon Cormier, Ian Ousley, Dallas Liu, Kiawentiio dan masih banyak lagi. Selain itu serial live action ini memberikan kombinasi visual yang menarik dengan efek yang menakjubkan.

Serial ini juga kabarnya akan mempunyai sekitar delapan episode untuk musim pertama serialnya. Selain itu, seluruh episode tersebut sudah bisa disaksikan semuanya di platform resmi Netflix.

Penonton Indonesia juga tidak perlu khawatir karena serial ini sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Sementara itu penonton bisa menyaksikan keseluruhan serial Avatar: The Last Airbender dengan berlangganan terlebih dahulu.

Sebagai informasi pada serial live action Avatar: The Last Airbender versi Netflix mengadaptasi kisah dari kartunnya yaitu perjalanan Aang sang Avatar muda. Melalui serial ini, karakter Aang diperankan oleh aktor muda Gordon Cormier.

Kemudian, karakter Katara diperankan oleh Kiawentiio dan karakter Sokka diperankan oleh Ian Ousley. Selain itu, karakter-karakter ikonik lainnya yang ada dalam kartun turut muncul dalam versi live action yang menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Serial Avatar: The Last Airbender

Avatar: The Last Airbender
Avatar: The Last Airbender, Sumber: Netflix.

Menceritakan tentang perjalanan Aang seorang Avatar muda dan juga pengendali udara terakhir. Aang memulai perjalanannya bersama Sokka dan Katara untuk bisa menyelamatkan dunia dari tirani Negara Api.

Sosok Avatar menjadi sosok yang dibutuhkan oleh dunia karena hanya Avatar satu-satunya yang mampu menguasai keempat elemen yaitu air, tanah, api, dan udara. Seorang Avatar memiliki tujuan dalam membawa dan menjaga keseimbangan perdamaian antar dunia dan alam.

Kini Aang harus menghadapi tanggung jawabnya dalam mengakhiri ambisi Negara Api yang ingin menaklukkan dunia. Dia juga dikejar oleh putra mahkota Negara Api yang diasingkan bernama Zuko.

Melewati perjalanan yang tidak biasa tersebut bisakah Aang menyelamatkan dunia? Atau justru sebaliknya?


Daftar Pemeran Serial Avatar: The Last Airbender

Pemeran Live Action Avatar: The Last Airbender
Deretan pemain serial live action Avatar: The Last Airbender yang juga dikenal sebagai Avatar: The Legend of Aang. (Netflix via Variety)

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah daftar pemeran serial Avatar: The Last Airbender:

1. Gordon Cormier sebagai Aang.

2. Kiawentiio sebagai Katara.

3. Ian Ousley sebagai Sokka.

4. Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko.

5. Paul Sun Hyung Lee sebagai Paman Iroh.

6. Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai.

7. Matthew Yang King sebagai Appa.

8. Ken Leung sebagai Panglima Zhao.

9. Ruy Iskandar sebagai Letnan Jee.

10. Elizabeth Yu sebagai Azula.

11. Lim Kay Siu sebagai Gyatso.

12. Utkarsh Ambudkar sebagai King Bumi

13. Amber Midthunder sebagai Putri Yue

14. Thalia Tran sebagai Mai.

15. Momona Tamada sebagai Ty Lee.


Fakta Menarik Serial Avatar: The Last Airbender

Pemain Avatar: The Last Airbender Season
Potret Pemain Avatar: The Last Airbender Season 1 (Sumber: Twitter/watchmenid)

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari serial live action Avatar: The Last Airbender:

1. Pencipta asli Avatar tidak turut terlibat

Sebelumnya di tahun 2018 pencipta asli Avatar yaitu Michael DiMartino dan Bryan Konietzko dikabarkan akan terlibat dalam proyek serial ini. Namun dua tahun kemudian keduanya diumumkan tidak ikut terlibat atau meninggalkan proyek tersebut.

Diketahui keduanya meninggalkan proyek tersebut karena adanya perbedaan besar antara sang pencipta asli dan Netflix terkait cerita dan karakternya harus diperlakukan dalam versi live action.

2. Diperankan oleh aktor muda berbakat

Serial Avatar: The Last Airbender diperankan oleh aktor dan artis muda berbakat mulai dari Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley, hingga Daniel Dae Kim. Selain itu terdapat dua aktor populer yaitu Daniel Dae Kim dan Paul Sun Hyung Lee.

3. Siap membawa kisah nostalgia yang memuaskan

Avatar: The Last Airbender menjadi serial live action yang bertujuan untuk bisa memuaskan para penggemar lama dari serial animasinya. Sehingga para penonton bisa merasa puas dan merasakan nostalgianya.

Selain itu serial ini juga digarap dengan dunia Avatar yang lebih nyata dengan versi live action yang menarik. Melansir dari trailer yang dirilis Netflix sebelumnya terlihat beberapa penggambaran dunia Avatar diharapkan bisa mencapai ekspektasi para penggemarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya