Jelang Rilis MUSE, Jimin BTS Luncurkan Teaser MV Who

Melalui album ini, idol Kpop Jimin akan menampilkan spektrum musiknya yang lebih luas. MUSE dijadwalkan rilis pada 19 Juli 2024 pukul 13.00 KST.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 17 Jul 2024, 11:36 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 11:27 WIB
Jimin BTS. (Twitter/ BIGHIT_MUSIC)
Jimin BTS. (Twitter/ BIGHIT_MUSIC)

Liputan6.com, Yogyakarta - Jelang perilisan album MUSE, Jimin BTS meluncurkan official teaser lagu Who, Rabu (17/7/2024). Lagu tersebut bakal menjadi track utama dalam album solo kedua idol bernama asli Park Jimin itu.

Dalam video berdurasi 47 detik tersebut, tampak Jimin sedang berjalan di tengah kota pada malam hari. Suasana terasa gelap dan sepi, hanya ada dirinya yang sedang berjalan dan beberapa mobil melintas.

Lagu Who akan dirilis bersamaan dengan dirilisnya album MUSE secara keseluruhan. Dari jadwal promosi yang telah dibocorkan, album MUSE akan rilis pada 19 Juli 2024 pukul 13.00 KST.

Lagu tersebut diproduseri oleh Jon Bellion, Pete Nappi, Tenroc, Pdogg, dan GHSTLOOP. Selain itu, Jason Cornet juga ikut terlibat dalam proses pembuatan lagu ini.

Sebagai informasi, album MUSE bakal tersedia dalam dua versi album, yakni Blooming dan Serenade. Album versi Blooming didominasi warna biru kehijauan atau aqua dengan tulisan MUSE yang menekankan subyek ME, ditulis MusE. Sebaliknya, album versi Serenade menampilkan tulisan MUSE yang menekankan subyek US yang ditulis mUSe.

Adapun untuk cover album versi Serenade, Jimin memilih warna kuning yang lebih cerah dan menyegarkan. Selain dua versi tersebut, album ini juga tersedia versi Weverse.

Sebelumnya, Jimin telah merilis lagu pra-rilis untuk album ini dengan menggandeng Loco. Lagu tersebut berjudul Smeraldo Garden Marching Band.

Nantinya, album ini akan berisi total tujuh lagu, di antaranya Smeraldo Garden Marching Band, Closer Than This (sudah lebih dulu dirilis Desember 2023), Rebirth (Intro), Interlude: Showtime, Slow Dance (feat. Sofia Carson), Be Mine, dan Who.

Melalui album ini, idol Kpop Jimin akan menampilkan spektrum musiknya yang lebih luas. 

 

Penulis: Resla

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya