Bocoran Drakor 'My Youth' Jadi Ajang Comeback Song Joong Ki

Naskah drama My Youth ditulis oleh Park Si Hyun, yang juga menulis jalan cerita drama populer Run On.

oleh Tifani diperbarui 24 Agu 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2024, 14:00 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat bermain di serial Descendants of the Sun. (dok. Instagram @kyo1122/https://www.instagram.com/p/BCx1024n40h/Putu Elmira)

Liputan6.com, Yogyakarta - Song Joong Ki akan comeback di layar kaca dengan membintangi drama Korea My Youth setelah hiatus selama 2 tahun. Aktor pemeran Vincenzo itu resmi akan tampil dalam drama Korea arahan sutradara Lee Sang Yeop yang sebelumnya memimpin produksi Yumi's Cells.

Dikutip dari Soompi, rumah produksi HighZium Studio memberikan pengumuman resmi keterlibatan Song Joong Ki dalam serial ini. Sementara itu, naskah drama My Youth ditulis oleh Park Si Hyun, yang juga menulis jalan cerita drama populer Run On.

Ia terkenal dengan kepiawaiannya yang membuat dialog tampak berkesan dan penokohannya yang unik. Park Si Hyun merupakan penulis yang drama yang populer.

Drakor My Youth berkisah tentang karakter bernama Sunwoo Hae. Ia harus memulai kehidupan normalnya terlambat dari orang seusianya.

Di sisi lain ada sosok perempuan bernama Sung Je Yeon yang mengorbankan ketenangan cinta pertamanya demi kesuksesan. Cerita kemudian berkembang dari pertemuan awal dua karakter ini hingga 10 tahun berpisah dan bertemu lagi.

Mereka pertama kali dipertemukan pada momen terburuk dalam hidup. Dalam serial ini Song Joong Ki akan memerankan Sunwoo Hae di drama Korea My Youth.

Sunwoo merupakan seorang novelis dan pemilik toko bunga yang baru saja bebas dari kekacauan hidupnya dan memulai babak baru. Sunwoo dulunya artis cilik yang sangat populer.

Sebab ketamakan orang-orang dewasa yang ada di sekitarnya, dia kehilangan arah hidup dan dilupakan publik. Sementara itu, Chun Woo Hee akan memerankan karakter Sung Je Yeon, seorang wanita yang memiliki pekerjaan baik dan hidup tenang.

Namun, ketenangan hidupnya berubah ketika ia bertemu kembali dengan Seon Woo Hee, seseorang penting di masa lalunya setelah 15 tahun berpisah. Sebelumnya, artis cantik ini sukses membintangi The 8 Show dan The Atypical Family.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya