Dukungan E-commerce Voucher untuk Sukseskan Kejuaraan Pencak Silat SMI Cup Open Pandeglang

Berdiri sejak 2020, e-commerce ini bergerak dalam penyediaan voucher wisata, seperti hotel, transportasi, pesawat, dan lainnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Agu 2024, 18:11 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2024, 09:09 WIB
Pencak Silat
Pencak Silat

Liputan6.com, Bandung - VIP Voucher yang merupakan e-commers penyediaan voucher berbasis web portal ikut serta sebagai sponsor dalam mensukseskan kegiatan kejuaraan pencak silat SMI CUP open Pandeglang yang digelar pada 23 sampai dengan 25 Agustus 2024 di Gedung Graha Pancasila (GP) Pandeglang.

Berdiri sejak 2020, e-commerce ini bergerak dalam penyediaan voucher wisata, seperti hotel, transportasi, pesawat, dan lainnya.

"Target kami untuk pengguna baru atau calon wisatawan. Kami juga ada agen travel, seperti agen travel pelabuhan Bajo, sejumlah tempat wisata di Bali dan lainnya," kata Hari budi soeharto marketing manager VIP Voucher.

Ia menjelaskan, sebagai penyedia voucher berbasis web portal, pihaknya berupaya memberikan solusi dan kemudahan kepada calon wisatawan.

Disambung oleh ketua Gekrafs Pandeglang Muhamad Agus Salim sebagai kolaborator dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada VIP Voucher yang sudah ikut serta sebagai sponsor dalam kegiatan kejuaraan pencak silat SMI Cup 2024.

Agus menyambut baik VIP Voucher sebagai e-commers penyediaan voucher dapat mengenalkan produk dalam negeri kepada para pelajar. Agus berharap kerjasama tersebut dapat terus terjalin dapat setiap event.

"Semoga kerjasama ini terus dapat terjalin, karena di gekrafs sendiri mewadahi 17 sub sektor ekonomi kreatif. Dan kita ketahui bersama di VIP Voucher menyediakan layanan tiketing pariwisata. Ini tentu sejalan dengan Kabupaten Pandeglang yang saat ini tengah menjadi kota wisata yang saat ini terus dikembangkan," tuturnya.

Sementara itu, ketua pelaksana Kejuaraan Pencak silat SMI Cup Open Pandeglang, Samhani mengucapkan terimakasih kepada sponsor salah satunya VIP Voucher yang sudah ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Ia berharap, kerjasama dan dukungan dari para sponsor dapat terus terjalin tidak hanya pada kegiatan ini namun juga pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

"Tentunya kami panitia mengucapkan terimakasih kepada sponsor VIP Voucher atas partisipasinya, semoga terus dapat bersinergi," harapnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya