Partai Parlemen Pendukung Madani, Gelar Konsolidasi di Kabupaten Tangerang

Sebanyak 37 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari enam partai parlemen, gelar konsolidasi pemenangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah (Madani), untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, Kamis (12/9/2024).

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 14 Sep 2024, 00:00 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2024, 00:00 WIB
Partai Parlemen Pendukung Madani, Gelar Konsolidasi di Kabupaten Tangerang
Sebanyak 37 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari enam partai parlemen, gelar konsolidasi pemenangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah (Madani), untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, Kamis (12/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 37 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari enam partai parlemen, gelar konsolidasi pemenangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah (Madani), untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, Kamis (12/9/2024).

Keenam partai tersebut adalah Gerindra, Golkar, PKS, PKB, PAN, dan Nasdem. 

Ketua Tim Pemenangan, sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Astayudin mengatakan, dilakukannya konsolidasi ini tentunya untuk mengukuhkan dan menselaraskan visi-misi dan strategi pemenangan di Pilkada Kabupaten Tangerang.

"Tujuan dilakukannya konsolidasi ini tentunya untuk menciptakan keselarasan dan kesamaan visi-misi serta strategi untuk memenangkan pasangan Maesyal dan Intan. Yang disebut Madani, " kata Astayudin.

Menurut Astayudin, hal ini tentu perlu dilakukan untuk saling bertukar pendapat dan pengalaman dari masing-masing anggota dewan terpilih saat melakukan kampanye. Seperti hal apa saja yang boleh dan tidak boleh. 

"Tentu ini sangat diperlukan. Tadi saja banyak yang memberikan masukan-masukan dari para dewan terpilih. Dalam pengalamannya saat berkampanye disetiap wilayah, " katanya. 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menambahkan, Pilkada ini tentu memberikan pengalaman yang cukup besar untuknya, khusunya dalam dunia politik. 

Pasalnya, selama 41 tahun ini, dirinya hanya mengabdikan diri sebagai ASN di Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang. 

"Selama 41 tahun ini kan, saya sebagai ASN. Tentu ini merupakan pengalaman pertama saya dalam dunia politik. Tentu sangat menarik dan positif, " katanya. 

Maesyal mengaku, sangat berterimakasih kepada partai-partai yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. Baik itu partai parlemen ataupun non parlemen. Maka dari itu, dirinyapun meminta bantuannya kepada seluruh kader pendukung untuk berjuang bersama, dalam menciptakan Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang. 

"Terimakasih kepada 14 partai pendukung, baik parlemen ataupun non parlemen. Maka dari itu, mari kita bersama-sama berjuang, di Pilkada ini demi mewujudkan Kabupaten Tangerang semakin gemilang," harapnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya