Emak-Emak Medan Berbondong-bondong Hadiri Pameran Parenting, Ada Pemeriksaan USG Gratis

Emak-emak di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), berbondong-bondong mengunjungi pameran parenting yang berlangsung di Tiara Convention Center, Jalan Cut Meutia.

oleh Reza Efendi diperbarui 04 Okt 2024, 21:32 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2024, 21:32 WIB
Pameran Parenting
Emak-emak memadati lokasi pameran parenting di Kota Medan

Liputan6.com, Medan Emak-emak di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), berbondong-bondong mengunjungi pameran parenting yang berlangsung di Tiara Convention Center, Jalan Cut Meutia.

Pantauan di lokasi, Kamis (3/10/2024), emak-emak yang diperkirakan mencapai hampir seribuan itu hadir bersama anak dan suami pada acara bertajuk Mombee World 2024.

Mereka memadati Tiara Convention Hall untuk berburu perlengkapan anak. Juga ada yang mengikuti edukasi parenting yang dipersembahkan Baby Happy Diapers.

Direktur Mombee, Stevie Liawardi mengatakan, selain memamerkan berbagai kebutuhan untuk ibu dan anak, juga menghadirkan edukasi parenting yang disampaikan dokter-dokter berpengalaman.

"Tentunya memberikan wawasan mendalam tentang kesehatan anak dan pola asuh yang baik," kata Stevie.

 


Pemeriksaan USG Gratis

Ilustrasi USG
Ilustrasi USG (Foto: Pixabay/MedicalPrudens)

Diungkapkan Stevie, salah satu program edukasi yang sangat dinantikan adalah pemeriksaan USG gratis, yang dapat dimanfaatkan ibu hamil untuk memastikan kesehatan janin mereka.

Selain edukasi parenting, ada juga beragam aktivitas kompetisi menarik, salah satunya super baby contest, mombee got talent, dan masih banyak lagi.

"Para pengunjung berkesempatan memenangkang satu unit iPhone 15 dan boneka labubu," ungkapnya.

Tidak hanya menjadi tempat berbelanja kebutuhan ibu dan anak, Mombee World 2024 juga menjadi sarana edukasi dan hiburan bagi seluruh keluarga.

"Dengan berbagai program menarik, acara ini dapat membantu para ibu dalam mendapatkan informasi, produk, dan layanan terbaik untuk keluarga mereka," Stevie menuturkan.


Dimeriahkan Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn
Samuel Zylgwyn (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Aktor Samuel Zylgwyn akan meramaikan pameran parenting terbesar di Sumatera, Mother & Baby Expo (Mombee) World 2024 yang digelar di Tiara Convention Center Medan, 3-6 Oktober 2024.

Samuel Zylgwyn akan hadir sebagai tamu spesial untuk menyapa penggemar dan berbagi pengalaman seputar kehidupan keluarga.

"Samuel Zylgwyn sebagai brand ambassador Baby Happy Diapers akan ikut hadir di acara Mombee pada Minggu 6 Oktober 2024," Marketing Manager Baby Happy, Stella Eidelina, menambahkan.


Dihadiri Berbagai Pihak

Edukasi Parenting
Edukasi Parenting di Medan

Acara diawali dengan opening ceremony yang dihadiri Direktur Mombee, Stevie Liawardi, Senior Vice President Bank Mandiri, M Ashidiq Iswara, Marketing Manager Baby Happy, Stella Eidelina.

Kemudian, turut dihadiri Brand Manager Farlin, Desvita Asterina Sari, Head of Promotions Cotton Baby Diapers, Fransisca.

Acara ini juga didukung Cotton Baby Diapers, Farlin, Enfagrow A+ dan Baby Milano. Official Bank Partner Mombee didukung Bank Mandiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya