Sinopsis Film 'Pantaskah Aku Berhijab' yang Tayang 21 November 2024

Film ini sekaligus menjadi karya debut rumah produksi Narasi Semesta. Film 'Pantaskah Aku Berhijab' mulai tayang di bioskop 21 November 2024.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 17 Okt 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 18:00 WIB
Dimas Seto dan Dhini Aminarti
Saat para bintang film Mengejar Restu diumumkan pihak A&Z Film dan Bahagia Pictures, perhatian publik pun tertuju pada Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (Foto: Dok. Instagram @mengejarrestu)

Liputan6.com, Yogyakarta - Film garapan rumah produksi Narasi Semesta, Pantaskah Aku Berhijab, dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 November 2024. Film ini berkisah tentang pencarian jati diri seorang perempuan dan upayanya untuk berdamai dengan takdir.

Jelang penayangannya, poster resmi film ini pun dirilis. Poster tersebut menampilkan empat pemain utamanya, yakni Nadya Arina, Bryan Domani, Nadzira Shafa, dan Dhini Aminarti.

Sebelumnya, teaser film Indonesia garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini telah dirilis. Film ini berkisah tentang seorang perempuan muda bernama Sofi.

Ia kehilangan figur seorang ayah dalam hidupnya. Tak hanya berhadapan dengan sosok ayah yang tak bertanggung jawab, dalam urusan percintaan pun ia terjebak dalam hubungan yang toxic.

Sofi akhirnya terjebak dalam kehamilan yang tak diinginkan. Meski demikian, hidupnya terasa lebih baik karena ia memiliki sahabat bernama Aqsa yang selalu menemaninya dalam kondisi apa pun.

Sofi mencoba mencari jati dirinya dan menerima takdir. Ia mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab. Namun, dengan berbagai cobaan yang ia hadapi, muncul pertanyaan dalam hati Sofi: "Pantaskah ia bahagia dan pantaskah ia berhijab?"

Film ini dibintangi oleh Nadya Arina, Bryan Domani, Nadzira Shafa, dan Dhini Aminarti sebagai pemeran utama. Selain itu, ada juga Cakrawala Airawan, Indra Birowo, Hifdzi Khoir, Tike Priyatna, Azkya Mahira, dan masih banyak lagi.

Film ini sekaligus menjadi karya debut rumah produksi Narasi Semesta. Film Pantaskah Aku Berhijab mulai tayang di bioskop 21 November 2024.

 

Penulis: Resla

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya