Dihadapan Gayus Lumbuun, Deddy Corbuzier Ngaku Siap Diperiksa Polisi

Deddy Corbuzier mengaku siap diperiksa polisi terkait kasus transfer uang fiktif dari rekening Julia Perez ke tabungan Gayus Lumbuun.

oleh Julian Edward diperbarui 28 Feb 2014, 17:05 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2014, 17:05 WIB
Hakim Agung Gayus Lumbuun
Hakim Agung Gayus Lumbuun (Faisal R Syam/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengaku siap diperiksa polisi terkait kasus transfer uang fiktif dari rekening Julia Perez ke tabungan Hakim Agung Gayus Lumbuun. Pemanggilan polisi terhadap Deddy pun akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Deddy mengaku dia siap saja jadi saksi agar masalah ini terbuka," ungkap Kabiro Hukum dan Humas MA, Ridwan Mansyur di gedung Mahkamah Agung (MA), Jakarta, Jumat (28/2/2014).

Pengakuan Deddy itu terlontar saat ia mendatangi Gayus di kantornya tadi siang. Saat bertemu Gayus, pria berkepala plontos ini meminta maaf atas tindakannya menayangkan kiriman transfer fiktif tersebut.

Seperti diberitakan, tayangan Hitam Putih yang dipandu Deddy pada episode 18 Februari lalu menayangkan bukti transfer e-banking dari rekening Julia Perez ke tabungan Gayus. Karena merasa namanya dicemarkan atas penayangan itu, Gayus pun melaporkannya ke Bareskrim Mabes Polri.

Tak hanya siap menghadap penyidik kepolisian, Deddy juga berkeinginan mengundang Gayus ke Hitam Putih untuk memberikan klarifikasi.

"Tawaran seperti itu memang ada. Tapi pak Gayus mempertimbangkan hal itu. Intinya Gayus ingin ajarkan ke kita semua, kalau clash dengan media dan seseorang apalagi lembaga coba selesaikan dengan baik namun tidak terlepas dari unsur pidana," tutup dia.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya