Pernikahan Ellen DeGeneres Tengah Diguncang Masalah

Pernikahannya dengan sesama jenis membuat Ellen DeGeneres tengah dalam masalah besar.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Mar 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2014, 15:00 WIB
Pernikahan Ellen DeGeneres Tengah Diguncang Masalah
E

Liputan6.com, Los Angeles Rumahtangga Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi kembali diterpa kabar tak sedap. Sebelumnya ia pernah juga dikabarkan akan bercerai namun kabar itu ditampik. Ellen mengatakan jika dirinya benar-benar mencintai istrinya itu.

Kini terulang kembali, rumahtangga mereka dikabarkan tengah dalam masalah besar. Menurut laporan Star Magazine, hubungan Ellen dan Portia sedang tak baik. Hal ini terkait pernikahan mereka sebagai pasangan sejenis yang terkadang masih menjadi permasalahan di beberapa wilayah.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/642115/big/ellen-140220b.jpg
"Portia sangat frustasi melihat Ellen yang dinilai seperti mencurahkan segala energinya untuk memproklamasikan pernikahan mereka. Hal ini dilihat justru sebagai pembenahan image sendiri bukan usaha memperbaiki hubungan," kata seorang sumber dikutip Showbizspy, Jumat (7/3/2014).

Portia memang dilaporkan terbiasa dengan keadaan mendapatkan semua  bantuan dari Ellen. Semua hal dalam hidupnya Ellen yang paling banyak mengurus. "Dia (Portia de Rossi) akan hancur jika Ellen meninggalkannya," kata sumber itu lagi.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya