Dona D'Academy Ngaku Pernah Ditipu Puluhan Juta

Namun ketika ditanya oleh wartawan, dara kelahiran Tulung Agung, Jawa Timur ini enggan memberitahukan jumlah pastinya.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 08 Mar 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2014, 21:30 WIB
Dona D'Academy Ditipu Puluhan Juta
Dona D'Academy, kontestan Dangdut Academy Indosiar asal Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kontestan Dangdut Academy Indosiar yang telah masuk 14 besar, Yanuar Eka Pradona mengaku jika dirinya pernah mengalami penipuan puluhan juta rupiah oleh agen Dangdut Surabaya. Namun ketika ditanya oleh wartawan, dara kelahiran Tulung Agung, Jawa Timur ini enggan memberitahukan jumlah pastinya.

"Ya, pokonya sekitar sepuluh jutaan lah," jelasnya sambil tersenyum. "Bisa kurang bisa lebih," tambahnya ketika ditanya kepastian jumlah angka yang telah dikeluarkan oleh pemilik nama panggilan Dona D'Academy ini.

Memang sebelum Dona D'Academy mengikuti ajang pencarian bakat yang diadakan oleh Indosiar ini, Dona Pratiwi, nama panggung Dona, pernah dijanjikan sejumlah uang setiap manggung, namun sampai sekarang yang menjanjikan tersebut tidak juga menepati janjinya. Malahan sudah tidak ada lagi kabar beritanya.

"Aku disuruh ke Surabaya dan dijanjikan akan diganti uang selama perjalanan, tapi uang nyanyi dari panggung ke panggung aja nggak dibayar, apalagi ongkos perjalanan," ujar Dona kepada wartawan ketika ditemui di tengah kesibukan mempersiapkan konser 20 besar.

Biduan yang mengikuti audisi kota Surabaya ini sudah siap menampilkan performa terbaiknya saat konser 20 besar mendatang.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya