Serial Daredevil Bakal Dibuat

Daredevil segera dihadirkan dalam dua proyek terbaru, film dan serial televisi.

oleh Feby Ferdian diperbarui 11 Mar 2014, 17:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 17:00 WIB
Serial Daredevil Bakal Dibuat
Daredevil segera dihadirkan dalam dua proyek terbaru, film dan serial televisi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor Hollywood Ben Affleck boleh saja menyesali perannya sebagai Daredevil. Tapi belakangan, film yang menampilkan pahlawan buta berkekuatan super itu direncanakan akan dihidupkan kembali dalam bentuk serial televisi.

Tak tanggung-tanggung, selain memastikan jalan cerita yang jauh lebih ramah bagi para fansnya, proyek kedua Daredevil setelah reboot ini juga sudah resmi memasukan karakter-karakter pendamping Daredevil seperti Jessica Jones, Iron Fist, hingga Luke Cage.

Dan khusus untuk Luke Cage, mantan atlet NFL, Terry Crews dikabarkan didapuk sebagai pemeran terbarunya. Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, Crews mengaku belum mendapatkan panggilan apapun dari Netflix terkait rumor tersebut.

"Hal Marvel? Saya ada disini dan tidak akan pergi kemanapun. Kalian juga tahu saya tinggal dimana." kelakar Crews ketika ditanya soal peran tersebut.

Di luar proyek serial televisinya, reboot pertama Daredevil juga akan segera dibuat. Dikonfirmasi oleh Marvel Studios melalui salah satu petingginya, superhero berkostum merah tersebut bakal hadir melalui perusahaan 20th Century Fox yang merupakan distributor utamanya.

Uniknya, seolah tak ingin meneruskan versi Daredevil yang dibuat oleh sutradara Mark Steven Johnson pada 2003 lalu, Fox akan mengembalikan kisah ini ke bagian awalnya. Dan meski belum diketahui siapa aktor yang akan menjadi pemeran utamanya, Fox resmi mengangkat nama David Slade dan Joe Carnahan sebagai sutradaranya.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya