Wooyoung `2PM` Bingung dengan KPop yang Makin Tenar

Wooyoung `2PM` mengakui jika tugas sebagai seorang idola sangat berat, apalagi KPop makin tenar sehingga membuatnya bingung.

oleh Desika Pemita diperbarui 21 Mar 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 18:00 WIB
Wooyoung `2PM` Mengakui Tugas Seorang Idola Sangat Berat
Wooyoung `2PM` mengakui jika tugas sebagai seorang idola sangat berat karena harus memberikan penampilan terbaik.

Liputan6.com, Seoul KPop merupakan produk industri hiburan asal Korea Selatan berupa musik, film atau drama. Tak disangka, fenomena KPop tengah merajalela hingga di berbagai belahan dunia.

Group idol hingga seleb asal negeri ginseng pun kebagian getahnya. Hal itu juga dialami 2PM yang memiliki HOTTEST--sebutan penggemar 2PM--yang tersebar di seluruh dunia.

Wooyoung, salah saat personel 2PM, mengaku takjub dengan popularitas 2PM. Sebagai pelaku dari industri KPop, Wooyoung sendiri tak menyangka jika semua--mulai dari latihan vokal hingga koreografi--yang ia lakukan memuahkan hasil yang sangat besar.

"KPop itu adalah idola yang memberikan penampilan terbaiknya. Sampai saat ini pun saya masih heran, kenapa KPop bisa sangat populer," ujar Wooyoung dalam tayangan Alpha Girls yang disiarkan stasiun televisi Korea MNet.

Wooyoung pun mengaku jika tugasnya sebagai seleb tak semudah yang ia bayangkan. "Melakukan  hal yang baru itu akan sangat sulit. Kami berushaa untuk memberikan penampilan yang terbaik dan baru agar penggemar tak bosan."

"Idola KPop bekerja sangat keras untuk mengenalkan budayanya kepada penggemar. Mereka berusaha keras lewat penampilan, lagu atau karya lainnya yang disuguhkan untuk penggemar."

Wooyoung pun menambahkan lebih jauh KPop berbeda karena tak hanya sebagai musik tapi juga budaya. Musik KPop kini telah menyatu dengan budaya negaranya Korea Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya