Brick Mansions, Film Terakhir Paul Walker Setelah Fast Furious

'Brick Mansions' bakal menyuguhkan aksi parkour dari Paul bersama partnernya, David Belle.

oleh Feby Ferdian diperbarui 21 Mar 2014, 21:15 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 21:15 WIB
Brick Mansions, Film Terakhir Paul Walker Setelah Fast Furious
'Brick Mansions' bakal menyuguhkan aksi parkour dari Paul bersama partnernya, David Belle.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski telah tiada, aktor laga Paul Walker dipastikan akan kembali menghibur para penggemar setianya lewat salah satu film terakhir miliknya yang diberi tajuk 'Brick Mansions'. Film tersebut bakal menyuguhkan aksi parkour dari Paul bersama partnernya, David Belle.

Contoh saja adegan saat ia melompati dari satu atap gedung ke jendela gedung lainnya. Lalu terdapat juga aksinya ketika mengemudikan mobil seperti layaknya Brian O'Conner di franchise 'The Fast and the Furious'.

Apartemen yang ditampilkan di dalam trailernya, merupakan tempat yang menjadi incaran tokoh milik Paul dan David untuk digerebek. Tempat itu dikisahkan menjadi sarang para penjahat dalam merencanakan tindak kriminal berat serta peredaran narkoba.

Brick Mansions merupakan remake bagi District 13 yang merupakan film laga Perancis rilisan 2004 silam. Tema remake versi Paul Walker yang diarahkan oleh Camille Delamarre ini, berkisah seputar detektif rahasia (Paul Walker) yang melintasi perkampungan mematikan bernama 'Brick Mansions'

Sang detektif bertugas untuk mengungkap senjata pemusnah massal yang dicuri oleh pengedar narkoba kejam. Selain Paul Walker, Brick Mansions juga dibintangi oleh ahli parkour bernama David Belle. Brick Mansions dijadwalkan tayang pada 25 April 2014 mendatang.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya