Sonam Kapoor Akan Bermain di Film Arbaaz Khan, Dolly Ki Doli

Sonam Kapoor akan menjalani syuting film produksi adik Salman Khan, Arbaaz Khan, Dolly Ki Doli. Syuting dimulai pada 31 Maret.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 25 Mar 2014, 17:50 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2014, 17:50 WIB
Sonam Kapoor
Sonam Kapoor

Liputan6.com, Jakarta Sonam Kapoor akan kembali melakukan syuting untuk film terbarunya berjudul Dolly Ki Doli. Film ini merupakan produksi dari produser Arbaaz Khan, yang merupakan adik dari Salman Khan. Syuting akan dimulai pada 31 Maret.

"Syuting Dolly Ki Doli dimilai pada 31 Maret. Terlihat berbeda dimainkan oleh Sonam Kapoor hari ini (Senin, 24/3) untuk melakukan latihan," tulis Arbaaz dalam Twitter, seperti dikutip Indiatoday.

Sementara Sonam, yang merupakan putri dari aktor kenamaan Bollywood, Anil Kapoor, mengaku sangat bersemangat menjalani latihan untuk syuting film Dolly Ki Doli. Di film ini, cewek kelahiran 9 Juni 1985 itu akan memerankan seorang cewek pencuri.

"Latihan untuk film Dolly Ki Doli, aku sangat bersemangat untuk menemukan nuansa yang berbeda dari Dolly," ujar Sonam di Twitter.

Selain Sonam Kapoor, Dolly Ki Doli juga dibintangi Pulkit Samrat dan akan disutradarai oleh sutradara debutan Abhishek Dogra.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya