Sebelum Meninggal, Peaches Geldof Ingin Punya Anak Perempuan

Peaches Geldof yang menikah dengan Thomas Cohen telah dikaruniai dua orang putra, Dylan Astala Willow dan Phaedra Bloom Forever.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 09 Apr 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 12:20 WIB
Peaches Geldof
popsugar

Liputan6.com, Los Angeles Peaches Geldof mengatakan kepada temannya kalau dirinya menginginkan seorang anak perempuan di minggu yang sama saat ditemukan tewas. Peaches adalah anak perempuan rocker terkenal Bob Geldof yang ditemukan meninggal di rumahnya di Kent, Inggris pada Minggu (6/4/2014) sore waktu setempat.

Peaches yang menikahi seorang penyanyi bernama Thomas Cohen ini memiliki dua orang putra, Dylan Astala Willow yang berusia sekitar dua tahun dan Phaedra Bloom Forever yang baru lahir tahun lalu.

Namun menurut laman Showbizspy, Selasa (8/4/2014), Peaches sangat menginginkan seorang anak perempuan. Wanita 25 tahun tersebut mengatakan kepada teman dekatnya.

"Anak-anak Peaches sangat berarti baginya. Dia sangat mencintai mereka, namun dia sangat mengidamkan seorang anak perempuan," ujar seorang sumber.

Mungkin hal itu menjadi impiannya karena ibu Peaches, Paula Yates telah meninggal pada 2000 lalu, namun sepertinya Peaches memang tak akan pernah mendapatkannya.

Sampai sekarang penyebab kematian Peaches masih terus diselidiki. Polisi dan ahli forensik yang bekerja belum juga menemukan adanya indikasi obat-obatan terlarang ataupun dugaan pembunuhan [baca: Peaches Geldof Meninggal Misterius].    

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya