Member AKB48 Diseret ke Film Horor Adaptasi Game

Member AKB48 Anna Iriyama belakangan ini dikabarkan terlibat dalam film adaptasi game Ao Oni (Blue Demon).

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Apr 2014, 16:40 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2014, 16:40 WIB
Member AKB48 Diseret ke Film Horor Adaptasi Game
Member AKB48 Anna Iriyama belakangan ini dikabarkan terlibat dalam film adaptasi game Ao Oni (Blue Demon).

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Anna Iriyama, salah satu member AKB48 yang masih berusia 18 tahun, belakangan ini bakal memulai debutnya di dunia akting dengan terlibat dalam film adaptasi game horor online bertajuk Ao Oni (Blue Demon).

Member yang akrab disapa Annin ini mengaku sangat terkejut bisa memulai debutnya sebagai aktris. Ia juga mengaku tertekan dan pusing dalam menghadapi perannya itu. Terlebih lagi, Annin langsung mendapat jatah sebagai tokoh utama di dalam film perdananya itu.

Dilansir dari Anime News Network, Annin menyatakan bahwa ada beberapa member AKB48 yang menikmati game Ao Oni. Ia pun mengaku harus meninggalkan imej imut di AKB48 selama menjadi karakter di dalam filmnya.

Tema dalam Ao Oni sendiri penuh dengan beragam teka-teki variatif yang harus dipecahkan agar para pemainnya bisa meloloskan diri dari iblis di ruangan tertutup. Rencananya, film ini akan tayang perdana pada 5 Juli 2014.

Sedikit mengenal Annin, gadis cantik kelahiran 3 Desember 1995 itu merupakan member AKB48 yang pertama kali resmi menjadi anggota pada 24 Juni 2011. Kini, ia masih sibuk mengurus Tim 4 AKB48.

Melihat maraknya film-film horor adaptasi game di Jepang setelah pengumuman bakal rilisnya Fatal Frame, tak menutup kemungkinan beberapa judul film horor lain akan mengambil dari game yang telah ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya