Dave Grohl Sebut Lorde Sebagai Revolusi Baru Musik Pop

Dave Grohl ternyata mengaku ngefans terhadap Lorde. Bahkan Grohl mengatakan Lorde telah membuat musik yang cerdas untuk anak-anaknya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 26 Apr 2014, 19:30 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2014, 19:30 WIB
Dave Grohl Sebut Lorde Sebagai Revolusi Baru Musik Pop
Dave Grohl ternyata mengaku ngefans terhadap Lorde. Bahkan Grohl mengatakan Lorde telah membuat musik yang cerdas untuk anak-anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles Drummer band Nirvana, Dave Grohl mengaku ngefans dengan Lorde. Hal itu diungkapkannya dalam wawancaranya bersama Rolling Stone. Dave Grohl bahkan menyebutkan penyanyi asal New Zealand tersebut sebagai sebuah harapan untuk musik pop dan sebuah revolusi.

"Sejak pertama kali saya dengar lagu Royals beda dari lagu pop lainnya. Dia seperti terjepit diantara penyanyi pop lainnya. Saya merasa sangat lega. Saya berpikir ini mungkin akan jadi sebuah revolusi baru," ujar Grohl seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (26/4/2014).

Musisi yang juga menjadi personel Foo Fighters ini mengatakan Lorde telah membuat musik yang segar dan pintar dimana anak-anaknya bisa ikut mendengarkan. Grohl juga merasa lega anaknya bisa menikmati lagu yang bagus.

"Kedua anak saya, Violet dan Harper, yang berusia delapan dan lima tahun, mulai terus bernyanyi. Saya merasa senang dan lega. Saya sebagai orangtua harus tahu musik yang bagus dan sehat untuk mereka," kata suami Jordyn Blum ini.

Beberapa waktu lalu, Lorde pernah manggung bersama Nirvana dalam acara pelantikan band tersebut masuk ke Rock and Roll Hall of Fame. Ternyata, Grohl memang sengaja mengundang penyanyi berusia 17 tahun itu untuk membantu Nirvana menyanyikan lagu All Apologies saat itu.

"Ada sesuatu tentang dia (Lorde) yang mewakili keindahan Nirvana. Dia punya masa depan yang luar biasa sebagai penulis, artis, dan vokalis," ungkap Grohl.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya