Eru Buka Toko K-Pop di Indonesia

Sebagai bentuk sayang terhadap penggemar musik Korea, Eru membuka gerai toko K-Pop di Jakarta.

oleh Julian Edward diperbarui 27 Apr 2014, 12:30 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2014, 12:30 WIB
Eru
Liputan6.com/Julian Edward

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi ballad asal Korea Selatan, Eru, paham betul kalau demam K-Pop tak henti-henti mewabahi anak muda di Indonesia. Oleh karenanya, sebagai bentuk sayang terhadap penggemar musik Korea, ia membuka gerai toko K-Pop di Jakarta. Apalagi, jumlah fans Eru di Indonesia tidak sedkit.

"Ini semua karena fansnya, saya ingin balas budi, terutama fans indonesia, saya janji untuk datang terus kesini. Ini supaya fans saya bisa lebih dekat dan beli merchandise," kata Eru di Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014).

Membuka toko merchandise, Eru tak pikirkan untung rugi. Ia hanya berharap, lewat toko ini ia bisa berinteraksi dengan para penggemar. Apalagi banyak pernak-pernik yang ia pakai di atas panggung dan turut dipajang di toko itu.

"Kami punya banyak produk seperti t-shirt, stiker, foto sampai tas kosmetik untuk wanita. Ini berbisnis bukan untuk cari kesuksesan tapi aku ingin beri sesuatu yang spesial bagi fans," imbuh Eru.

Ungkapan sayang pria berusia 30 tahun itu kepada fans di Indonesia tak hanya dengan meluncurkan toko saja. 16 Mei nanti, ia akan menggelar konser ekslusif di lapangan D Senayan, Jakarta Pusat. Akan ada 20 lagu yang ia bawakan di atas panggung serta penampilan spesial guest yang namanya hingga kini masih dirahasiakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya