Courtney Love Rilis Lagu Baru Beraliran Punk

Single terbaru Courtney Love tersebut akan segera rilis pada awal Mei mendatang. Ia juga telah menyiapkan bonus lagu untuk para penggemarnya

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 27 Apr 2014, 21:30 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2014, 21:30 WIB
Courtney Love/ amazonaws
Courtney Love kabarnya menemukan lokasi hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370

Liputan6.com, Los Angeles Courtney Love belum lama ini memberikan kabar gembira untuk para penggemarnya. Penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat tersebut rupanya telah mengeluarkan single terbarunya berjudul You Know My Name.

Lagu barunya tersebut mengusung aliran punk dengan tempo cepat dan suara Courtney yang khas. Single 'You Know My Name' akan resmi dirilis pada 4 Mei mendatang. Ia juga telah menyiapkan sebuah lagu bonus dengan judul Wedding Day.

Dilansir dari lama Aceshowbiz, Minggu (27/4/2014), setelah Courtney mengeluarkan single terbarunya tersebut, ia akan mengadakan tur di Inggris. Vokalis band Hole ini rupanya sudah tidak sabar konser di sana karena Courtney merasa nyaman berada di negara tersebut.

"Saya merasa seperti di rumah saat berada di Inggris dan saya sudah tidak sabar untuk manggung di rumah pertama saya. Saya dibesarkan dengan sebagian dari warga Inggris dan saya merindukan negara itu," ujarnya.

Mantan istri Kurt Cobain ini terlihat cukup sibuk beberapa bulan terakhir. Courtney juga sempat bergabung bersama Krist Novoselic dan Dave Grohl dalam acara pelantikan Nirvana untuk masuk ke Rock and Roll Hall of Fame beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya