Ayah Akan Buktikan Courtney Love Terlibat Kematian Kurt Cobain

Pernyatan mengejutkan Hank ini muncul setelah polisi setempat mengeluarkan bukti terbaru yaitu sebuah catatan di dompet Kurt.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 02 Mei 2014, 17:40 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2014, 17:40 WIB
Courtney Love dan Ayahnya
Mirror.co.uk

Liputan6.com, Los Angeles Ayah kandung Courtney Love, Hank Harrison, mengklaim bahwa dirinya dapat membuktikan keterlibatan anak perempuannya itu atas kasus kematian musisi Kurt Cobain pada 1994 silam. Pernyatan mengejutkan Hank ini muncul setelah polisi setempat mengeluarkan bukti terbaru yaitu sebuah catatan di dompet Kurt  di hari ia meninggal.

"Tidak diragukan lagi. Aku mungkin tidak dapat membuktikan bahwa dialah orang yang menarik pelatuk pistolnya namun aku bisa membuktikan sampai level tertinggi  bahwa ia terlibat atas kematian suaminya itu," ujar Hank kepada RadarOnline belum lama ini.

Pada pesan yang ditemukan di dalam dompet pentolan Nirvana itu terdapat tulisan tangan sang vokalis, sedangkan pesannya menyiratkan hubungan tak harmonis pasangan suami istri yang menikah pada 1992.  Bahkan, jika dilihat lebih jauh pesan itu seperti mengejek pernikahannya dengan Courtney yang telah dikaruniai seorang anak.

"Apakah Anda, Kurt Cobain bersedia menjadikan Courtney Love sebagai istri sah Anda bahkan ketika ia menghabiskan semua uang Anda untuk bersenang-senang, obat-obatan terlarang, dan berselingkuh?" begitu tulisan di secarik kertas milik Kurt.

Hank berpikir bahwa bukti itu mengarah kepada hal yang sangat inti unuk menjatuhkan Love. "Jika Anda benar-benar membaca note singkat ini dan menempatkan bukti-bukti yang lain, orang-orang pasti akan melihat sesuatu mengerikan sedang terjadi di sini," ujar pria itu lagi.

Bahkan dikutip Mirror.co.uk, Kamis (1/5/2014) Hank akan melaporkan lebih lanjut dalam sebuah buku yang ditulisnya bertajuk Love Kills: The Assassinatiom of Kurt Cobain.  Menurut Hank, kasus ini baru dibuka lagi setelah 20 tahun karena kala itu polisi menetapkan kematian Kurt diduga karena bunuh diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya