Hantu Goosebumps Tiba-tiba Hidup, Pengarang Kerepotan

Tak bisa dibayangkan betapa terkejutnya RL Stine ketika makhluk-makhluk horor hasil karangannya tiba-tiba hidup dan meneror seisi kota.

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Mei 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2014, 14:40 WIB
Goosebumps
Tak bisa dibayangkan betapa terkejutnya RL Stine ketika makhluk-makhluk horor hasil karangannya tiba-tiba hidup dan meneror seisi kota.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Tak bisa dibayangkan betapa terkejutnya penulis R.L. Stine ketika makhluk-makhluk horor hasil karangannya tiba-tiba hidup dan meneror seisi kota.

Dibantu oleh dua remaja yang kebetulan turut menjadi saksi, pengarang buku horor Goosebumps itu pun bekerja keras untuk mengembalikan karakter-karakter seram tersebut ke dalam bukunya.

Sayangnya, tidak hanya sulit, misi tersebut juga menjadi begitu berbahaya setelah para makhluk horor itu memperoleh kekuatan dari ketakutan para korbannya. Lantas, mampukah RL Stine menyelamatkan kota?

Digarap oleh Rob Letterman, film horor anak-anak bertajuk "Goosebumps" ini direncanakan tayang dengan mengangkat nama komedian Jack Black sebagai pemeran R.L. Stine. Dikutip dari harian online Ace Showbiz, Kamis (8/5/2014), film ini juga melibatkan nama Darren Lemke (Jack the Giant Slayer) sebagai penulis naskahnya.

Bahkan, seolah tak ingin kehilangan momen, Sony Pictures selaku distributor utama resmi memajukan jadwal rilis dari 23 Maret 2016 sampai 7 Agustus 2015. Mereka juga berani menantang film adaptasi game "Assassin's Creed" yang kebetulan dirilis di tanggal yang sama.

Jadi siapakah yang akan meraih penonton paling banyak? Kita tunggu saja hasilnya nanti.

http://cdn0.production.liputan6.static6.com/medias/37681/big/katy-perry-130730b.jpg

Berbeda dengan Goosebumps, jadwal penayangan film ketiga "The Smurf" dikabarkan resmi dimundurkan satu tahun dari 14 Agustus 2015 menjadi 5 Agustus 2016. Langkah ini diambil pihak Sony Pictures untuk menggodok konsep yang benar-benar berbeda dengan dua film sebelumnya. Rencananya, 'The Smurf 3' ini akan digarap oleh sutradara "Shrek 2", Kelly Asbury.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya