Gara-gara Kate Upton, Sang Pacar Tak Konsentrasi Nonton Hockey

Belum lama ini tingkah konyol kekasih Kate Upton, Justin Verlander mengundang tawa banyak orang, saat keduanya berada di Fenway Park, Boston

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 16 Mei 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2014, 13:50 WIB
Kate Upton
glamour.com

Liputan6.com, Los Angeles Kate Upton adalah seorang model untuk Sport Illustration. Wanita muda ini memang memiliki lekuk tubuh yang indah dan seksi. Tak jarang pose-pose menantang di cover majalah membuat banyak pria mendelik. Tak heran, jika wanita ini mempunyai banyak penggemar.

Namun belum lama ini tingkah konyol kekasih Kate Upton, Justin Verlander yang mengundang tawa banyak orang. Aksinya tertangkap basah kamera pengintai.

Awalnya sepasang kekasih ini sedang menonton pertandingan Hockey antara Canadiens-Bruins di Fenway Park, Boston. Keduanya duduk bersebelahan selama pertandingan dimulai. Namun rupanya Justin tidak konsentrasi menonton pertandingan itu, apa yang membuat perhatiannya teralihkan?

Dikutip Eonline, Jumat (16/5/2014), pria yang mengaku sangat mencintai Kate itu tertangkap kamera sedang memandangi buah dada Kate. Justin melihatnya begitu lama sampai-sampai mengacuhkan ramainya pertandingan yang sedang berlangsung.



Pemain The Other Woman tersebut memang mengenakan kaus tipis berwarna putih. Tentu saja aset berharga Kate ini tidak luput dari perhatian pria manapun. Kate juga berkali-kali menyibakkan rambutnya, hal itu rupanya menarik perhatian Justin. Namun sampai berita ini diturunkan keduanya belum berkomentar apapun.

Justin Verlander adalah seorang pemain bisbol profesional dari Amerika yang bermain untuk Detroit Tiger of Major Leagua Baseball (MLB). Justin dan Kate dikabarkan menjalin kasih karena keduanya terlihat sering bersama. Bahkan Kate tak ragu mencium pria itu di depan banyak orang. (Ppt/Mer)


Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya