Dugaan Pencucian Uang Berlanjut, Eddies Adelia Belum Tenang

Eddies Adelia mengaku dirinya masih belum tenang karena kasus dugaan pencucian uang. Namun Eddies tengah belajar bersabar.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Mei 2014, 20:40 WIB
Diterbitkan 20 Mei 2014, 20:40 WIB
Eddies Adelia_20140307

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia masih belum tenang. Namanya terus dikaitkan terlibat dalam tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan sang suami, Ferry Setiawan. Nama terakhir yang disebut merupakan terdakwa dalam kasus penipuan dan penggelapan senilai Rp 24 miliar.

Hingga kini, Eddies mengaku terus berdoa dan bersabar agar dugaan yang dialamatkan kepadanya tidak terbukti.

"(Dugaan TTPU) Masih proses, doanya saja. Sebelum itu tuntas, aku belum tenang agar itu cepat selesai. Saya di sini belajar sabar, nggak ada pilihan lagi selain sabar," ucap Eddies di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Sikap tenang dan sabarnya itu dilakukan bukan tanpa alasan. Menurut Eddies, dirinya harus menikmati segala proses yang terjadi. Apalagi, ia sudah tujuh bulan ditinggal Ferry yang kini mendekam di tahanan.

"Kebayang saja tujuh bulan suami dipenjara, beda dengan rumah. Kalau nggak dinikmati akan terjadi perubahan (negatif)," ungkapnya.

Saat ditanya mengenai kabar sang suami, pesinetron Rahasia Ilahi ini menyebut Ferry dalam kondisi yang baik. Bahkan, ia makin mengidolakan suaminya itu sejak tak lagi serumah.

"Mas Ferry tidak pernah mengeluh, alhamdulillah suamiku nggak mengeluh. Itu yang membuat saya mengidolakan suami saya, dia nggak mau lihat saya tersiksa," pungkas Eddies.

Seperti diketahui, Ferry Setiawan dilaporkan Apriyadi Malik karena diduga melakukan penipuan hingga Rp 20 miliar. Modusnya, Ferry membentuk perusahaan batu bara fiktif yang diklaim memasok bahan bakar untuk PLN. (Ras/Fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya