Kelly Rowland Tengah Hamil?

Kelly Rowland dan suami terlihat belanja berbagai perlengkapan bayi di toko Bel Bambini di kawasan West Hollywood.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 11 Jun 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2014, 11:20 WIB
Kelly Rowland Tengah Hamil?
Kelly Rowland dan suami terlihat belanja berbagai perlengkapan bayi di toko Bel Bambini di kawasan West Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Bisa jadi, iya. People, Rabu (11/6/2014) berspekulasi, pasangan pengantin baru Kelly Rowland dan Tim Witherspoon tampaknya sudah langsung bakal dikarunai momongan.

Hal ini berdasar petunjuk yang diberikannya di akun Instagram-nya pada Selasa (10/6/2014) pagi waktu setempat. Di Instagram-nya, Rowland mengunggah foto dua pasang sepatu Nike Air Jordan, yang satu ukuran besar dan satu lagi sepatu anak-anak. "I'll be stuntin like my daddy…," tulis mantan personel Destiny's Child ini di keterangan fotonya.

Petunjuk lain, seperti diwartakan People, pasangan ini terlihat belanja berbagai perlengkapan bayi di toko Bel Bambini di kawasan West Hollywood, pada 27 Mei silam.

Dikatakan seorang saksi mata, Rowland dan Witherspoon, "melihat-lihat furnitur (untuk kamar bayi), melihat-lihat dorongan bayi, dan berkeliling toko."

Pasangan ini terbilang menjalin hubungan diam-diam. Pernikahan mereka, yang dikatakan berlangsung di Costa Rica pertengahan Mei kemarin, jauh dari gempita pemberitaan media gossip. Mereka menikah dalam sebuah upacara privat yang khidmat. "Kelly terlihat sangat bahagia," kata seorang sumber yang datang ke pernikahan mereka.(Ade/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya