SHINHWA Bocorkan Jadwal Perilisan Album Terbaru

Legenda KPop SHINHWA akan kembali hadir dengan album terbarunya yang akan dirilis.

oleh Desika Pemita diperbarui 18 Jun 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2014, 17:30 WIB
 SHINHWA Bocorkan Jadwal Perilisan Album Terbaru
Legenda KPop SHINHWA akan kembali hadir dengan album terbarunya yang akan dirilis.

Liputan6.com, Seoul SHINHWA merupakan boy band KPop generasi pertama yang masih bertahan hingga saat ini. Di tengah maraknya group idola baru yang bermunculan, SHINHWA masih bisa bertahan dan kompak membesarkan nama mereka.

SHINHWA kini berencana kembali ke dunia musik dengan karya terbaru. Menandai ulang tahun ke-16, SHINHWA dijadwalkan akan merilis album terbaru pertengahan Juni 2014. Namun materi album baru SHINHWA masih belum rampung sehingga terpaksa diundur.

"SHINHWA seharusnya kembali dengan album terbaru pertengahan tahun ini. Namun kami terpaksa menundanya hingga Januari 2015 mendatang agar karya mereka lebih spesial," ujar wakil dari SHINHWA, dilansir dari KPopstarz, Rabu (18/6/2014).

Album terbaru SHINHWA akan menjadi hadiah manis di ulang tahun ke-17 tahun depan. SHINHWA juga akan menggelar kegiatan promosi yang dibungkus dengan spesial hanya untuk penggemar.

"Akan ada banyak kegiatan promosi untuk memeriahkan ulang tahun SHINHWA yang ke-17. Album ini juga akan istimewa karena digarap langsung oleh personelnya," tambah wakil dari agensi yang mengasuh SHINHWA, SM Entertainment.

Personel SHINHWA mebnjadi ikon bagi dunia KPop. Sebelum penggarapan albumnya dimulai pada Oktober mendatang, personel SHINHWA sibuk dengan kegiatan solonya masing-masing. (Des/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya