Seberapa Kaya Steve, Pria Bule Yang Direbutkan Yunita Lestari?

Menurut Ovie, Steve merupakan seorang pengusaha kaya dan memiliki rumah besar di Pekanbaru, Riau.

oleh Julian Edward diperbarui 24 Jun 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2014, 18:00 WIB
Dicerai Daus Mini, Yunita Digaet Bule
Sebelumnya, Yunita Lestari resmi menyandang status janda usai berpisah dari Daus Mini sejak 19 Mei 2014 silam, Jakarta, Senin (9/6/14). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari yang merupakan mantan istri Daus Mini harusnya sedang berbahagia lantaran menjalin cinta dengan bule bernama Steve. Lantas, muncul Ovie yang mengaku sebagai istri sah Steve. Dua wanita ini berebut cinta Steve.

Ovie tak memungkiri, kalau harta sang suaminya memang bisa membuat sialu kaum hawa. Yang jadi pertanyaan, berapa sih kekayaan Steve sampai bikin Yunita bertekuk lutut dengan pria 50 tahun tersebut?

"Steve itu pengusaha. Dia punya bisnis digital printing dan pabrik garmen di Singapura," kata Ovie saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014).

Selain dua usaha itu, Steve juga memiliki rumah besar di Pekanbaru, Riau. Bahkan, diakui Ovie, suaminya juga membeli rumah lagi di Jakarta.

Bergelimangan harta, beberapa kali Steve ketahuan main perempuan. Hal itu diakui Zandre, manajer Ovie. "Sebelum ini memang Steve dan Ovie sempat ribut karena Steve ketahuan bawa cewek pas di Pekanbaru. Saat itu Steve bilang mau tobat, tapi malah dekat dengan Yunita," tutur Zandre.

Kedekatan Yunita dan Steve mulai terendus ketika keduanya datang ke pesta pernikahan Cinta Penelope awal Juni lalu. Meski menggandeng erat Steve, Yunita berkilah kalau keduanya berpacaran. Baru ketika Steve menyatakan cintanya beberapa hari lalu, keduanya memproklamirkan hubungan ini.

Sementara itu, dijelaskan Ovie bahwa dirinya menikah dengan Steve pada 2007 lalu di Pekanbaru, Riau. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua anak laki-laki. (Jul/fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya