Ramadan, Aktivitas Teuku Rasya Padat

Teuku Rasya merasakan nyaman berkarier di bidang seni. Apalagi, banyak kegiatan yang dilakoninya di bulan puasa ini.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 01 Jul 2014, 11:20 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2014, 11:20 WIB
Teuku Rassya Makin Eksis di Dunia Akting
Belajar akting Teuku Rasya berguru langsung kepada sang bunda, Tamara Blezinsky. (13/6/14) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas Teuku Rasya Islamay Pasha, anak Tamara Bleszynski dari pernikahan bersama Teuku Rafly, sama sekali tak mengendur di bulan Ramadan. Rasya mengatakan jika kegiatannya di panggung hiburan selama bulan puasa justru lebih padat ketimbang bulan-bulan lain.

"Bulan puasa ini alhamdulillah Rasya isi acara puasa-sahur, main film. Single Rasya juga sedang promo," ucap Rasya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (30/6/2014) malam.

Keputusan Rasya untuk menekuni profesi di panggung hiburan seperti yang dilakukan Tamara Bleszynski, tak lepas dari minatnya yang begitu besar pada dunia seni.

Cowok berusia 15 tahun ini juga tak mau ambil pusing jika kariernya sebagai aktor dan selebriti tak mendapat respons dari masyarakat. Sebab, bukan itu tujuan utama Rasya berkecimpung di dunia entertainment.

"Kepengin eksplor bakat saja sih. Seperti apa ke depannya, kalau Rasya jadi artis, ya alhamdulillah. Kalau nggak cocok Rasya bisa eksplor banyak hal. Banyak manfaatnya kok (terjun ke dunia hiburan)," urai dia.

Sejauh ini, dikatakan Rasya, ia banyak menemukan kenyamanan saat beraktivitas di dunia seni. Untungnya, pendidikan yang sedang dijalani Rasya sama sekali tak terbengkalai meski jadwalnya padat.

"Rasya tetap utamakan pendidikan, karena itu yang paling penting. Kebetulan lagi libur (sekolah) juga ini," tutupnya.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya