Rawat Olga Syahputra, Keluarga Sewa Apartemen di Singapura

Sampai saat ini, Olga Syahputra masih dirawat di ruang ICU Mount Elizabeth Hospital di Singapura.

oleh Julian Edward diperbarui 15 Jul 2014, 20:15 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2014, 20:15 WIB
Ilustrasi Olga Syahputra
Ilustrasi Olga Syahputra (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com, Jakarta Sampai saat ini, Olga Syahputra masih dirawat di ruang ICU Mount Elizabeth Hospital di Singapura. Tak ada perubahan berarti terkait kondisi kesehatan komedian 31 tahun itu, meski ia sudah menjalani pengobatan lebih dari dua bulan lamanya.

Selama dua bulan sakit, Olga didampingi pihak keluarga dan manajemen secara bergantian. Bahkan, keluarga Olga sampai menyewa apartemen untuk tempat beristirahat selama mereka di Singapura.

Hal itu diungkapkan pemilik Sanggar Ananda yang juga sahabat Olga, Aditya Gumay. "Yang jaga keluarga dan manajemen. Mereka menyewa apartemen di sana," kata Adit, sapaan Aditya Gumay, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (15/7/2014).

Sayang, Adit enggan merinci alamat dan nama apartemen yang dihuni keluarga Olga itu. Adit justru menghimbau agar para penggemar Olga di Indonesia untuk sering-sering berdoa supaya kondisi Olga lekas membaik.

Seperti diberitakan, Olga dilarikan ke RS Pondok Indah Jakarta Selatan pada 14 April karena kondisi kesehatannya memburuk. Tim dokter menyatakan kalau Olga terkena meningitis alias peradangan selaput otak. Dua minggu kemudian, tepatnya awal Mei 2014, kondisi Olga makin parah sehingga diterbangkan ke RS Mount Elizabeth, Singapura.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya