Baca Naskah Film Hantu Pohon Boneka, Nana Mirdad Tak Bisa Tidur

Takut pingsan, Nana Mirdad sempat menolak tawaran untuk bermain di film Hantu Pohon Boneka.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Agu 2014, 08:45 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2014, 08:45 WIB
 Baca Naskah Film Hantu Pohon Boneka, Nana Mirdad Tak Bisa Tidur
Takut pingsan, Nana Mirdad sempat menolak tawaran untuk bermain di film Hantu Pohon Boneka.

Liputan6.com, Jakarta Nana Mirdad kembali menunjukan kepiawaiannya berakting dalam film layar lebar. Kali ini, istri Andrew White itu bermain dalam film bergenre horor berjudul Hantu Pohon Boneka.

Awalnya Nana sempat menolak bermain dalam film tersebut. Terlebih, saat baru membaca sekenario film garapan sutradara Nayato Fio Nuala ini, ibu dua anak itu sempat tak bisa tidur.

"Aku sebenarnya nggak mau (main) karena aku takut. Pas aku dikirim skenarionya, aku nggak bisa tidur. Aku sempat bilang, kalau aku menolak sama pihak film," kata Nana saat launching film Hantu Pohon Boneka di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014) malam.

Bahkan, Nana sempat menjelasakan pada sutradara dan pihak film kalau ia takut jika sampai tak sadarkan diri saat syuting film tersebut. Maklum, Nana adalah orang yang penakut dengan hal yang berkaitan dengan mistis terlebih masalah hantu.

"Kalau ditawarin film horor, d itengah syuting takut pingsan," kata Nana, yang merupakan putri pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Walaupun takut, Nana akhirnya mengiyakan tawaran untuk bermain dalam film horor pertamanya itu. Beberapa orang akhirnya bisa meyakinkan dirinya untuk berakting dalam film horor yang awalnya ia tolak.

"Aku butuh beberapa hari sampai akhirnya benar-benar berani. Butuh waktu dua mingguan deh," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya