Jane Shalimar: Didi Soekarno Kayak Anak Kecil!

Jane Shalimar sepertinya masih menyimpan luka dari pernikahan sirinya dengan Mahardika Soekarno alias Didi Soekarno.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 25 Agu 2014, 18:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2014, 18:00 WIB
jane-shalimar-dan-didi-mahardika-hotshot

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar sepertinya masih menyimpan luka dari pernikahan sirinya dengan Mahardika Soekarno alias Didi Soekarno. Bagaimana tidak, di saat Jane mengakui pernikahan sirinya, Didi justru tampil mesra bersama Vanessa Angel.

Diakui mantan pacar Iko Uwais itu, dirinya sempat menghubungi Didi namun tak pernah berhasil. "Aku belum ada komunikasi, saking bingungnya menghubungi dia sampai tanya teman-teman di Path," ucap Jane Shalimar di kantor MUI, Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (25/8/2014).

Kemudian, hal lain yang membuat ibu satu anak ini makin kesal, ketika dirinya coba menyambangi rumah Didi. Saat itu, Jane melihat barang-barang miliknya diletakkan di samping halaman rumah milik cucu Bung Karno tersebut.

"Barang-barang saya masih di rumah dia, saya mau ambil dipersulit ajudan atau penjaga rumahnya. Dibilangnya nanti saja deh kalau ada bapak. Terus saya datang lagi, tiba-tiba barang-barang saya ditaruh di samping halaman dekat rumah, ya rusak dong. Sakit hati nggak sih?" ucapnya geram.

"Itu yang buat saya mikir kelakuannya dia kayak anak kecil, kalau nggak suka sama sesuatu lalu buang barang-barang dan dirusak begitu saja," sambung Jane.

Selain itu, cewek kelahiran 34 tahun silam ini mengaku akibat masalah dengan Didi membuatnya tertekan. Apalagi, Didi kerap menyerang Jane di media sosial.

"Ini berkaitan dengan fitnah-fitnah Didi dan kawan-kawan sekelilingnya untuk menjatuhkan aku di media dan sosial media. Dari psikologis itu berpengaruh untuk saya dan keluarga. Keluarga pada bilang kenapa aku diam saja, diintimidasi di media, difitnah dibilang mau bunuh diri lah. Come on sudah gila kali ya?" tuntas Jane.(Ras/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya