Di Dalam Lapas, Eddies Adelia Suap-suapan dengan Suami

Semenjak suami ditahan di LP Cipiang, tak sekali pun Eddies Adelia absen membesuk suami.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Agu 2014, 19:50 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2014, 19:50 WIB
Eddies Adelia
Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia tak pernah sekalipun absen untuk menjenguk suaminya, Ferry Ludwankara Setiawan, yang meringkuk dibalik jeruji besi Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang karena kasus penipuan investasi batubara.

Saat jam besuk tiba, artis bernama lengkap Ronih Ismawati Nur Azizah ini sudah menyiapkan berbagai hal untuk melepas kerinduan berkumpul dengan Ferry. Lantas, apa saja yang dilakukan Eddies saat bertemu suaminya itu?

"Banyak lah, kalau saya bawa makanan, saya suapi dia. Ya kami suap-suapan berdua," kata Eddies sembari tersenyum saat berbincang dengan Liputan6.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

Tak jarang, Eddies berusaha memperlihatkan rasa perhatian dan kasih sayang sebagai seorang istri dengan memijat tubuh sang suami. Saat itulah, Eddies merasa romantisme pernikahan yang dilakukannya bersama Ferry, tetap terjaga.

"Kalau besuk kan kayak di hall gitu, malah yang lain juga (kalau besuk) sambil pijat-pijatan, kalau besuk ya aku bawai makanan yang long term, yang nggak basi buat Mas Ferry," papar Eddies.

Saat bertemu dengan sang suami pula, Eddies diingatkan kembali untuk melatih kesabarannya. Ia pasrah meski harus menemani Ferry hanya diwaktu-waktu tertentu karena sedang menjalani masalah hukum yang menjeratnya.

"Sangat tidak enak, bagaimanapun tidak enak harus kami jalani. Siapa yang mau (hidup) dengan kondisi seperti ini. Tapi tidak enaknya, apa pun itu harus kami terima dengan ikhlas," tutur Eddies.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya