Bertemu di FFB, Julia Perez dan Gaston Balikan?

Jupe kembali tepergok jalan berdua dengan pria Argentina itu.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 13 Sep 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2014, 16:00 WIB
Bertemu di FFB, Julia Perez dan Gaston Balikan?
Jupe kembali tepergok jalan berdua dengan pria Argentina itu.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Julia Perez memang tidak ada habisnya. Setelah mengaku putus dengan Gaston Castano dan diisukan dekat dengan Diego Michiels, kini Jupe kembali tepergok jalan berdua dengan pria Argentina itu.

Kali ini Jupe menghadiri acara jamuan makan siang bersama Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar di Gedung Sate, atau yang telah menjadi pusat pemerintahan Kota Bandung, Jawa Barat, untuk pembukaan acara Festival Film Bandung 2014 (FFB).

Usai jamuan makan siang, Liputan6.com menghampiri Gaston Castano yang saat itu sedang duduk sendirian karena ditinggal sejenak oleh pelantun tembang Belah Duren. Secara terang-terangan Gaston mengatakan bahwa hubungannya dengan Jupe masih baik-baik saja.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/736617/big/084993300_1410597796-JUPE2.jpg
"Dia sayang sama saya, saya juga sayang sama dia, kami tetap menjaga agar hubungan kami tetap baik-baik saja," kata Gaston di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/9/2014).

Bahkan ketika ditanya perihal perasaan Gaston ketika tahu Jupe sempat dekat dengan Diego Michiels, Gaston mengatakan tidak ada sedikitpun perasaan tidak senang mendengarnya, ia hanya mengatakan bahwa perasaannya saat itu biasa saja.

Mengenai kelanjutan hubungan mereka berdua, Gaston tidak memungkiri jika nanti ia dan Jupe akan bersatu kembali. "Kita tidak tahu apa yang terjadi nanti," imbuhnya.

Entah sejak kapan mereka berada di Bandung bersama-sama. Gaston hanya menuturkan bahwa mereka datang tidak dengan membawa satu kendaraan. "Kita ketemu di sini (Gedung Sate)," terang Gaston.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya