Pengacara Benarkan Eddies Adelia Jatuh Miskin

Ina Rachman membenarkan kalau kliennya, Eddies Adelia hanya punya Rp500 ribu di tabungannya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Sep 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2014, 15:20 WIB
Ditinggal Suami Masuk Bui, Eddies Adelia Tetap Cantik
Meski ditinggal suami mendekam di jeruji besi, pemilik nama Ronia Ismawati Nur Azizah ini tetap terlihat cantik. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang sahabat Eddies Adelia, Angeng Kiwi mengungkapkan kalau Eddies telah jatuh miskin setelah suaminya menjadi tahanan karena kasus penipuan dan Eddies ikut terlibat menjadi tersangka.

Angeng Kiwi menambahkan, duit di tabungan Eddies hanya Rp500 ribu dan ia bahkan harus menjual koleksi tas untuk menyambung hidup. Hal tersebut ternyata dibenarkan pengacara Eddies, Ina Rachman.

"Betul sih (uang tabungan Eddies tinggal Rp500 ribu), saya dengar justru dari temannya yang pada tahu. Tapi saya nggak lihat sendiri," ucap Ina Rachman, saat dihubungi wartawan, Kamis (25/9/2014) malam.

Untuk memenuhi kebutuhannya, Eddies sampai harus menjual koleksi tas mewahnya kepada orang lain. Dengan cara itu Eddies memperoleh tambahan uang.

"Ya, dia jual-jualin tas bermerk yang sering dipakainya. Kalau tidak begitu, dia juga bingung harus menyambung hidup dari mana," papar Ina.

Sebelum resmi ditahan, Eddies juga menyambung hidupnya yang tak lagi diberi nafkah oleh sang suami, Ferry Ludwankara Setiawan, yang lebih dulu berada di balik jeruji besi karena kasus penipuan.

"Dia bertahan hidup juga dengan syuting kecil-kecilan dan MC. Selama tidak ada suami, dia juga tinggal di rumah kontrakan di Pondok Indah," tuturnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya