Pemain Mahabarata Joget Seru Bareng 4 Pedangdut Tanah Air

Para tokoh Mahabarata menunjukkan kebolehannya dalam tarian yang diiringi lagu India Chaiyya Chaiyya bersama empat pedangdut Tanah Air.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 04 Okt 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2014, 15:30 WIB
Arpit Ranka Berkali-kali Cium Penonton Mahabarata Show
Arpit Ranka, si pemeran Duryudana ini berkali-kali melemparkan ciuman dari atas panggung untuk para penggemarnya di Mahabarata Show.

Liputan6.com, Jakarta Memang orang India terkenal suka menari dan menyanyi. Bagi mereka, kedua hal itu tak bisa dipisahkan ketika seseorang sedang bahagia. Dalam kesempatan pertunjukkan live Mahabarata Show yang digelar Jumat (3/10/201) di TMII, para tokoh Mahabarata itu menunjukkan kebolehannya dalam sebuah tarian yang diiringi lagu India bertajuk Chaiyya Chaiyya.

Bersama dengan empat orang pedangdut Tanah Air, mereka adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ikke Nurjanah, dan Julia Perez. Wanita-wanita ini menyanyi sedang para pria India itu menari dengan gerakan yang energik dan seksi. Terutama, Aham Sharma dan Vin Rana. Keduanya begitu lincah sehingga banyak penggemar yang memekik senang.



Melihat reaksi penonton yang senang, kedua pria tampan ini berusaha mengajak penonton ikut hanyut. Sesekali pada refrain terlihat Vin Rana atau Rohit yang ikut menyanyi. Kemudian aksi seru ini diikuti oleh pemain yang lain, Shaheer Sheikh tak ketinggalan, ia bersama dengan Lavanya Bhradwaj dan Rohit Bharadwaj kemudian ikut berjoget. Saurav Gurjar dan Arpit Ranka yang berbadan besar juga ternyata tergoda untuk ikut menari.

Suasana semakin riuh ketika Ayu Ting Ting menghampiri Arjuna dan menyodorkan mikrofonnya ke arah pria pemeran Panah Asmara Arjuna itu. Ayu Ting Ting memang sangat menyukai Mahabarata, ia juga mengidolakan Shaheer Sheik.



"Pokoknya Mahabarata itu tontonan the best," ujar Ayu sebelumnya.

Malam itu Bima mengenakan kemeja putih, sedang Karna mengenakan kaus Pink, Arpit Ranka mengenakan baju berwarna biru, Nakula memakai jaket coklat, Sadewa dan Yudhistira memakai jaket dan kaus hitam. Meski kostum mereka kasual, pria-pria itu terus berjoget dan bertepuk tangan. (Ppt/Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya