Krystal f(x) Tak Masalah Jika Kisah Cintanya Jadi Sorotan Publik

Krystal `fx)` tak mempermasalahkan jika nanti kisah cintanya yang menjadi sorotan publik.

oleh Desika Pemita diperbarui 07 Okt 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2014, 08:00 WIB
Krystal f(x) Tak Masalah Jika Kisah Cintanya Jadi Sorotan Publik
Krystal f(x)

Liputan6.com, Seoul Ramai-ramai idola hallyu mengungkapkan keksaih hatinya kepada publik, mulai dari Lee Seung Gi dan Yoona hingga Nichkhun `2PM` dan Tiffany `SNSD`. Namun pasangan idola K-Pop tersebut masih enggan menceritakan gaya pacarannya di depan umum.

Nichkhun dan Lee Seung Gi bahkan secara terang-terangan mengakui jika mereka tak ingin mengekspos kisah cintanya di depan publik. Mereka ingin menyimpan perjalanan asmara mereka sebagai privacy.

Berbeda dengan rekan-rekannya tersebut, Krystal justru memiliki pandangan sendiri. Personel f(x) tak mempermasalahkan jika nanti kisah cintanya akan menjadi sorotan publik.

Saat diwawancarai majalah fesyen HIGH CUT, Krystal membeberkan gaya pacarannya. Krystal tak ingin nasibnya sama seperti rekannya yang harus sembunyi-sembunyi saat ingin bertemu kekasihnya.

Krystal3

"Jika saya punya kekasih, saya akan jujur mengenai kisah cinta saya di depan publik. Namun saya juga tak nyaman jika harus berpacaran di muka umum. Jadi, lebih baik saya akan menjaga privacy saya," ujar Krystal sambil tertawa.

Krystal pun menunjukkan gaya rambut terbarunya. Krystal memang telah cukup lama menginginkan modle rambut terbarunya itu. Menurut Krystal, rambut dengan pni di kening membuat dirinya terlihat lebih bersahabat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya