Avengers 3 Dirumorkan Rilis 2 Film Tanpa Beberapa Superhero

Dirumorkan bahwa Avengers 3 tidak akan menghadirkan beberapa pahlawan super yang ada di film pertama dan kedua.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 07 Okt 2014, 20:45 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2014, 20:45 WIB
Marvel Disney dalam The Avengers
Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, dan Hawkeye dalam The Avengers.

Liputan6.com, Los Angeles Film superhero Avengers 3 baru saja mendapat sebuah rumor yang cukup mengejutkan dan tidak terpikirkan. Belakangan, dikabarkan bahwa akan ada beberapa pahlawan super yang tidak hadir di sekuel Avengers: Age of Ultron itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (7/10/2014), gosip yang pertama kali disiarkan Badass Digest itu, turut mengatakan bahwa Marvel bakal memiliki tim baru di film ketiga The Avengers itu.



Nama-nama seperti Captain America, Thor, dan Black Widow disebut tak akan hadir di film ketiga The Avengers. Kabarnya, hal itu berkaitan dengan masa kontrak beberapa pemain yang sudah hampir habis.

Selain rumor-rumor tersebut, sebelumnya juga sempat disebutkan bahwa di akhir cerita Avengers: Age of Ultron, Captain America bakal membentuk sebuah tim dengan superhero baru untuk beraksi di Avengers 3.



Sebelumnya juga sempat disebutkan bahwa film tersebut bakal dibagi menjadi dua judul. Karena nantinya, kisah yang akan diangkat bakal memiliki cerita yang terlalu luas untuk dimasukkan ke satu bagian saja.

Age of Ultron menjadi film superhero berikutnya yang bakal tayang pada 1 Mei 2015. Belum diketahui kapan Avengers 3 bakal hadir di bioskop, namun Marvel Studios sudah memesan jadwal tayang pada 3 Mei 2018 dan 3 Mei 2019 untuk judul-judul yang misterius. Setelah Guardians of the Galaxy, proyek Marvel Studios selanjutnya adalah Dr. Strange, Ant-Man, dan Ms. Marvel. (Rul/Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya