Chrissy Teigen Ungkap Hal Nakal yang Dilakukan dengan John Legend

Chrissy Teigen membeberakan hal nakal yang sering ia lakukan bersama John Legend saat berada di rumah.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 15 Okt 2014, 12:50 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2014, 12:50 WIB
Chrissy Teigen dan John Legend
culturecustodian.com

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen dan suaminya, John legend rupanya punya cara sendiri untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Bahkan, Chrissy Teigen tak segan sering melakukan hal-hal nakal bersama John Legend saat sedang di rumah.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (15/10/2014), Chrissy Teigen membeberkan hal nakal apa saja yang mereka lakukan. Bagi model seksi itu, John Legend merupakan seorang pria yang sangat romantis namun tetap manja.

"Hampir semua orang berasumsi kalau John Legend sosok yang romantis dan itu memang benar. Ya Tuhan, dia selalu bernyanyi untukku setiap saat. Kehidupan nyata kami benar-benar dihabiskan berdua," tutu Chrissy Teigen.

Pasca Bra Melorot, Chrissy Teigen Tetap Pakai Baju Seksi

"Kami sering mengepel lantai bersama karena saya suka menumpahkan vodka atau sesuatu ke lantai. Kami sering menghabiskan waktu bersama di rumah," lanjutnya.

Wanita berusia 28 tahun itu juga membocorkan hal yang ia dan John Legend lakukan sebelum tidur. Chrissy Teigen dan pelantun hits All Of Me itu sering berbincang tentang kegiatan mereka sampai larut malam. Terkadang mereka juga saling merayu satu sama lain.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya