Lahan Parkir Sempit, Nagita Slavina Diprotes Tetangga

Nagita Slavina menyebar undangan yang tak sedikit kepada para kerabat dan kolega yang ingin menyaksikan prosesi siraman jelang pernikahannya

oleh Julian Edward diperbarui 16 Okt 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 09:15 WIB
Raffi Ahmad Ingin Kue Pernikahan Seperti Ini
Raffi tak mau kue pernikahannya setinggi 10 tingkat. Ia ingin kue pernikahannya 3 tingkat saja agar terlihat sederhana, Jakarta, Rabu (17/9/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina menyebar undangan yang tak sedikit kepada para kerabat dan kolega yang ingin menyaksikan prosesi siraman jelang pernikahannya dengan Raffi Ahmad, Kamis (16/10/2014). Yang jadi masalah, rumah Nagita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, terletak persis di pinggir jalan raya sehingga lahan parkir sangat terbatas.

Menyiasati hal itu, pihak keluarga menyediakan jasa vallet parking yang tersedia di depan rumah. Menurut petugas vallet yang dimintai keterangan, keluarga menyiapkan lahan parkir khusus.

"Jadi sudah disediakan taman nggak jauh dari sini. Daya tampungnya 15 mobil," kata si petugas parkir saat berbincang dengan Liputan6.com.

"Kalaupun taman itu sudah penuh, ada alternatif kedua yaitu di bengkel milik keluarga dekat stasiun Tebet," tambah si petugas parkir.

Meski demikian, bukan berarti masalah selesai. Beberapa warga yang tinggal bersebelahan dengan rumah Nagita Slavina mengeluh karena banyaknya mobil yang parkir di depan rumah mereka.

"Yang mau aktivitas kan bukan cuma Nagita saja, kita juga. Gimana sih jadi bikin nggak bisa keluar saja," cetus seorang tetangga.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya