Security Stasiun TV 'Bersihkan' Wartawan Dari Rumah Nagita

Media diusir dari pekarangan rumah Nagita Slavina

oleh Julian Edward diperbarui 16 Okt 2014, 10:40 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2014, 10:40 WIB
Suasana rumah Nagita Slavina jelang siraman
Suasana rumah Nagita Slavina jelang siraman

Liputan6.com, Jakarta Prosesi siraman yang dijalani Nagita Slavina hari ini, di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2014) menyedot perhatian awak media. Sayang, lantaran hak peliputan dibeli oleh sebuah stasiun televisi, awak media akhirnya tak dapat bergerak bebas.

Sejak pagi, beberapa satuan pengamanan (satpam) televisi berkeliaran di halaman rumah Nagita Slavina. Jangankan masuk, berdiri di pekarangan saja sudah pasti diusir. Hal itu dialami oleh wartawan media online bernama Chairul.

"Saya diusir, padahal berdirinya cuma di halaman, dekat genset. Kata satpamnya, ini area clear, nggak boleh ada wartawan kecuali dari tv mereka," keluh Chairul.

Tak hanya Chairul, beberapa kameraman infotainment yang hendak mengambil gambar depan rumah Nagita pun kena tegor. Untungnya, tetangga di depan rumah Nagita yang iba dengan masib awak media merelakan halaman rumahnya dipakai sebagai 'media center' bayangan.

Seperti diketahui, Raffi-Nagita bakal mengikat janji di Hotel Ritz-Charlton, SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat 17 Oktober besok. Adapun resepsi diadakan di dua tempat, yakni Jakarta pada 19 Oktober dan Bali di tanggal 25 Oktober. (Jul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya