Sutradara Peraih Oscar Siap Kerjakan Spin-off The Walking Dead

Adam Davidson, sudah resmi melibatkan diri si spin-off pertama The Walking Dead.

oleh Feby Ferdian diperbarui 27 Okt 2014, 14:40 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2014, 14:40 WIB
The Walking Dead
The Walking Dead.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Spin off pertama The Walking Dead baru saja mengumumkan nama Adam Davidson sebagai sutradara resmi mereka.

Rencananya, seperti dikutip dari harian online Ace Showbiz, Senin (27/10/2014), proyek yang diciptakan sendiri oleh sang kreator komik, Robert Kirkman dan Dave Erickson (Sons of Anarchy) ini akan segera memulai proses syuting pada akhir tahun mendatang.

"Ada banyak sekali sudut-sudut di dunia  The Walking Dead  yang selama  ini hanya dibiarkan menjadi bayang-bayang. Karena itu, mendapat kesempatan untuk bisa menerangi sudut tersebut dan melihat apa yang ada di sana, rasanya sungguh menakjubkan," ucap Kirkman.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada judul resmi yang dipakai. Namun demikian, kalau melihat berita-berita sebelumnya, dapat diketahui kalau serial ini bakal berfokus pada enam karakter baru yang kesemuanya belum pernah muncul di serial The Walking Dead.

Sutradara Dexter Siap Garap Spin-off The Walking Dead

"Ini akan berjalan dengan sangat seru," pungkas Kirkman.

Kembali menyimak perihal sutradara, nama Adam Davidson sendiri dikenal lewat keberhasilannya meraih piala Oscar di tahun 1990 untuk film pendek miliknya yang bertajuk The Lunch Date.  Di  dunia televisi, dia juga sukses memukau banyak orang lewat keterlibatannya di beberapa serial  hits  seperti Lost, Grey's Anatomy, Dexter, True Blood hingga Community.(Feb//Rul)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya