Jessie J Mengaku Bahagia Dilahirkan Jadi Wanita Seksi

Jessie J belakangan sedang merasa bahagia lantaran ia sadar telah dilahirkan sebagai wanita seksi.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 27 Okt 2014, 21:15 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2014, 21:15 WIB
Jessie J
Jessie J belakangan sedang merasa bahagia lantaran ia sadar telah dilahirkan sebagai wanita seksi. (sumber: Huffingtonpost)

Liputan6.com, Los Angeles Banyak wanita di dunia ini senang disebut sebagai wanita seksi. Begitu juga dengan Jessie J yang merasa bahagia dirinya dilahirkan menjadi wanita seksi. Bahkan, Jessie J menikmati karunia tubuh indah yang diberikan Sang Pencipta.

Jessie J dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil bersemangat dengan caranya sendiri. Dilansir dari laman Mirror, Senin (27/10/2014), juri The Voice tersebut bersyukur dirinya tidak harus melakukan banyak perubahan agar ia terlihat seksi. Jessie J juga punya cara menjaga kesehatannya.

"Saya merasa begitu menikmati usia 26 tahun saya dengan menjadi wanita seksi. Itu bukan rahasia lagi kalau saya merasa percaya diri dengan tubuhku. Saya sangat suka bersenang-senang melihat tubuhku sendiri," ujar Jessie J.

"Salah satu pelajaran terbesar yang bisa saya ambil dari dua tahun yang lalu ketika saya mengetahui apa yang selalu saya inginkan bukan berarti selalu menjadi apa yang saya butuhkan. Saya tetap percaya dengan efek dari menjaga kesehatan," lanjutnya.

Pelantun hits Price Tag pernah mengalami stroke ringan saat berumur 18 tahun. Saat itulah Jessie J sadar kalau betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan mulai melakukan diet ketat. Ketika ia mulai sembuh, Jessie J juga mulai memperhatikan penampilannya sebagai penunjang kariernya.

"Saya sempat frustasi dengan bagaimana caranya agar keseksian tubuhnya bisa menonjol sebagai seorang artis. Saya senang menjadi wanita seutuhnya, saya juga menunggu kehadiran suami dan anak suatu hari. Semua impian saya di masa depan bisa seperti orang-orang," pungkas Jessie J.(Fir/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya