Ayah Meninggal, Kibordis Setia Band Tetap Manggung

Setia Band sukses menggelar konser `Menggapai Istana Bintang` di Studio Penta, SCTV. Padahal, sang kibordis tengah berduka.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 06 Nov 2014, 11:30 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2014, 11:30 WIB
Setia Band
twitter.com

Liputan6.com, Jakarta Konser `Menggapai Istana Bintang` milik Setia Band yang disiarkan stasiun televisi SCTV sukses. Terlihat banyaknya penonton yang tak bisa masuk ke dalam studio. Tentu hal ini membuat semua personel senang.

Namun, Kewoy, kibordis Setia Band bersedih. Pasalnya, sehari sebelumnya, ia harus kehilangan sang ayah. Demi dedikasi pada bandnya, Kewoy pun tak bisa meninggalkan konser.

"Saat kami mau konser, kebetulan bapak dari kibordis kami meninggal. Kami dari Setia Band sangat berduka," ungkap Charly, vokalis Setia Band, di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/11/2014) malam.

Meski berduka, Kewoy dan kawan-kawan tetap memberikan yang terbaik pada konser yang dihelat di Studio Penta. Mereka tak ingin mengecewakan penggemarnya yang datang dari jauh.

"Terima kasih buat penggemar Setia Band, yang datang dari Singapura, Thailand. Dan juga khususnya tim SCTV. Kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan kalian. Kurang lebih sepuluh tahun kami berkarier, SCTV selalu mendukung," pungkas Charly Van Houten.(Fac/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya