Lorde Meminta Kanye West Garap Ulang Lagunya

Kanye West gubah ulang lagu Yellow Flicker Beat milik Lorde.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 12 Nov 2014, 18:40 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 18:40 WIB
Lorde
Lorde. (foto:Billboard)

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi asal Selandia Baru, Lorde, dikabarkan menyewa Kanye West untuk menggarap ulang lagu hits teranyarnya, Yellow Flicker Beat yang juga adalah soundtrack The Hunger Games: Mockingjay, Part 1.

Tak terdapat vokal Kanye dalam lagu versi baru ini yang rilis melalui Vevo di YouTube, 10 November lalu. Lagu Yellow Flicker Beat gubahan Kanye tersebut diolah sedemikian rupa, menjadi bertempo pelan.

Lorde belum lama ini merilis versi asli dari Yellow Flicker Beat. Video tersebut bernuansa gelap, dimulai dari kamar motel yang suram dan kotor. Jauh dari berbeda dari Royals.

Dimulai dengan Lorde berada di dalam kamar motel yang sunyi sendirian, ia lalu berjalan-jalan sambil berdansa menggambarkan cerita dalam lirik lagu.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu, (12/11/2014), Yellow Flicker Beat akan termasuk ke dalam album soundtrack The Hunger Games: Mockingjay, Part 1, dimana selain Lorde ada juga artis lainnya seperti The Chemical Brothers, CHVRCHES, Ariana Grande dan Major Lazer.

Mari kita bandingkan enak mana lagu versi asli Lorde Yellow Flicker Beat atau versi gubahan Kanye West?

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya