'Jokowi Adalah Kita' Bakal Roadshow Keliling Indonesia

KK Dheeraj sendiri mengungkap reaksi para relawan ketika mereka diajak menonton filmnya.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Nov 2014, 21:15 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2014, 21:15 WIB
KK Dheraaj Akan Bikin Film Jokowi Presiden?
Sebelumnya, KK Dheraj pernah membuat film berjudul Jokowi yang bercerita soal kehidupan sampai menjadi Gubernur DKI.

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi K2K Pictures tahu benar bahwa sosok Jokowi punya banyak penggemar yang tersebar di banyak kota. Tak salah jika dalam rencana promonya pihak produser berniat untuk memutar film 'Jokowi Adalah Kita' di banyak kota.

Para penggemar Jokowi tersebut, beberapa di antaranya membentuk komunitas sendiri yang mereka namakan Bara JP atau Barisan Relawan Jokowi Presiden. Adanya pembuatan film 'Jokowi Adalah Kita' langsung disambut positif oleh para relawan.

KK Dheeraj sendiri mengungkap reaksi para relawan ketika mereka diajak menonton filmnya. "Relawan senang sekali dan bahkan sampai bertepuk tangan. Cerita benar-benar mengena. Ada hiburannya, ada komedinya yang bisa bikin orang ketawa," ujar KK Dheeraj ketika saat dihubungi Rabu (12/11/2014)

Melihat reaksi positif tersebut, KK Dheeraj pun berencana menggelar road show di banyak kota untuk lebih memuaskan para relawan lewat film tersebut.
"Jadi relawan Jokowi ini ada di 20 provinsi dan semua akan mendukung pemutaran film ini. Dan relawan senang sekali adanya film ini," pungkasnya.

Film 'Jokowi Adalah Kita' dibintangi oleh Ben Joshua sebagai Jokowi dan Sylvia Fully sebagai istrinya, Iriana Joko Widodo. Di tangan sutradara Ronny Mepet, keduanya akan menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan tersebut.

Film ini meski mengangkat sosok Jokowi sebagai tokoh utama, film ini bukanlah sebuah film politis. Jalan ceritanya lebih banyak mengetengahkan tentang sepak terjang Jokowi sebagai Gubernur serta kehidupannya dalam berkeluarga. Filmnya akan serentak diputar di bioskop 20 November mendatang.  

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya