Fast and Furious Ditargetkan Hingga 10 Film

Pihak Universal Studios mengatakan setelah Furious 7, bakal ada Fast and Furious 8, 9, hingga 10.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Nov 2014, 15:00 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2014, 15:00 WIB
Jadwal Fast & Furious 7 Dimajukan Seminggu
Sebelumnya, jadwal Fast & Furious 7 sempat diundur karena tewasnya sang aktor utama, Paul Walker.

Liputan6.com, Los Angeles Pihak Universal Pictures baru saja mengumumkan bahwa salah satu franchise andalan mereka, Fast and Furious masih akan terus berlanjut hingga tiga film lagi setelah ditayangkannya Furious 7.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (15/11/2014), kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Donna Langley selaku pimpinan studio. Ia mengatakan bakal ada Fast and Furious 8, Fast and Furious 9, dan Fast and Furious 10 tergantung dari hasil pendapatan film Furious 7.



"Kami pikir setidaknya ada tiga lagi. Saya kira filmnya masih franchise yang berkembang. Kita lihat apa yang akan terjadi dengan 'Furious 7', jelas. Tapi box office kami telah berkembang selama tiga atau empat film sebelumnya, dan khususnya secara internasional. Jadi kami berpikir bahwa ada tambang lagi yang bisa digali di sana. Tapi kami tentu sangat menyadari bisa mengalami kelelahan," kata Langley.

Selain itu, Langley juga yakin bahwa franchise film ini akan terus berjalan meskipun Paul Walker telah wafat. "Paul adalah dia, dan akan selalu begitu, menjadi sebuah bagian integral dari cerita. Tapi ada banyak karakter hebat lainnya, dan itu juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan karakter baru," katanya.



Nama Justin Lin belakangan disebut bakal kembali menyutradarai franchise Fast and Furious. Namun belum jelas apakah rumor tersebut benar adanya, sementara Furious 7 diarahkan oleh James Wan.

Selain Paul Walker, Vin Diesel, dan Michelle Rodriguez, film ini juga dibintangi Lucas Black, Dwayne Johnson, Jason Statham, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Kurt Russell and Chris `Ludacris` Bridges. `Furious 7` dijadwalkan rilis 3 April 2015.(Rul/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya