Pakai Bensin Bersubsidi, Ini Cara Sandra Dewi Hadapi Kenaikan BBM

Kenaikan harga BBM membuat Sandra Dewi harus kerja lebih giat lagi.

oleh Julian Edward diperbarui 19 Nov 2014, 18:15 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 18:15 WIB
Ini yang Bikin Sandra Dewi Percaya Diri
"Karena cantik itu nggak cuma dilihat dari inner beauty saja," kata Sandra Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi rupanya tak hanya berpengaruh bagi rakyat kecil saja. Sandra Dewi mengaku masih menggunakan bensin jenis premium yang disubsidi pemerintah. Alhasil, Sandra pun merasakan dampak kenaikan BBM.

"Saya punya mobil dua, ada yang besar sama yang kecil. Ada yang pakai premium, ada yang pakai pertamax," kata Sandra di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Kenaikan harga BBM membuat Sandra Dewi kian berhemat. Bila jalanan macet, ia memakai mobil yang kecil untuk menerobos jalanan ibukota.

Selain itu, pemeran film Tarzan Masuk Kota ini juga akan bekerja ekstra keras untuk menutupi biaya bensin yang kian melonjak. "Iya, harus rajin-rajin kerja sekarang," imbuh Sandra.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo menaikkan harga BBM Bersubsidi jenis premium menjadi Rp 8500 dan Solar Rp7500 per liter nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya