Hyoyeon Ingin Terus Rangkai Kenangan Bersama Girls Generation

Hyoyeon ingin selalu bersama Girls Generation dalam merangkai kenangan bersama dalam setiap kegiatannya.

oleh Desika Pemita diperbarui 19 Nov 2014, 20:45 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 20:45 WIB
Hyoyeon Ingin Terus Rangkai Kenangan Bersama Girls Generation
Hyoyeon ingin selalu bersama Girls Generation dalam merangkai kenangan bersama dalam setiap kegiatannya.

Liputan6.com, Seoul Hyoyeon adalah salah satu personel girl band papan atas Korea Selatan Girls Generation. Hyoyeon dan rekan-rekannya yang disebut sebagai SNSD itu telah bersama selama tujuh tahun mengarungi dunia hiburan.

Suka dan duka Hyoyeon bersama Girls Generation tak akan pernah terlupakan. Girls Generation memang sempat mengalami masa genting setelah salah seorang personelnya--Jessica--hengkang.

Jessica dikabarkan dipecat dari Girls Generation. Sementara, pihak SM Entertainment--agensi yang mengasuh Girls Generation--menyebutkan jika Jessica mengundurkan diri.

Menghadapi masa sulit tersebut, Hyoyeon berharap bisa terus bersama rekan-rekannya. Ia ingin selalu merangkai kenangan dalam setiap kegiatannya dengan Girls Generation.



"Saya ingin terus menorehkan kenangan yang manis bersama semuanya, tak hanya Girls Generation tapi juga penggemar," tulis Hyoyeon di akun media sosial miliknya.

Rupanya Hyoyeon memberikan semangat untuk dirinya dan SNSD menjelang konser yang akan berlangsung di Tokyo Dome, Jepang, Desember mendatang. Hyoyeon mengungkapkan kerja keras yang telah ia lakukan.

"Untuk menunjukkan penampilan yang memukau, saya harus lebih keras lagi berusaha. Saya dan rekan-rekan di Girls Generation tengah berlatih demi konser ini. Sampai berjumpa di Tokyo Dome."

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya